Beranda Acommodation Gubernur Kalbar Optimis Pertumbuhan Perhotelan di Kalbar

Gubernur Kalbar Optimis Pertumbuhan Perhotelan di Kalbar

Gubernur Kalbar Optimis Pertumbuhan Perhotelan di Kalbar

PONTIANAK, Halo Indonesia – Gubernur Kalbar H Sutarmidji sangat optimis dengan pertumbuhan perhotelan di Kalbar, khususnya di Kota Pontianak. Perkembangan pesatnya perhotelan di Kalbar semakin hari semakin meningkat.

“Saya optimis dengan pendapatan pajak hotel yang terus meningkat. Harusnya kita tetap optimis,” kata H Sutarmidji, Rabu (17/10), saat meresmikan Hotel Ibis Pontianak City Center,  di Aula Hotel Ibis.

Dikatakannya, TNI-Polri telah memberikan rasa aman dan kondusif di Kalbar, dan menjadi modal utama kita dalam membangun Kalbar.  “Tanpa rasa aman dan kondusif ini, kita tak akan bisa membangun Kalbar dan mengaet investor untuk berivistasi disini. Rasa aman dan kondusif jadi modal kita untuk bangun Kalbar,” jelasnya.

Gubernur Kalbar juga berharap kepada Managemen Hotel Ibis agar dapat meningkatkan pelayanan dan inovasi-Inovasi terbaik buat tamu Hotelnya. “Lokasi Hotel Ibis sangat strategis, berikan pelayanan terbaik bagi tamu hotelnya,” harapnya.

Sementara itu, Dirut Hotel Ibis Dedy Hadianda memberikan apresiasi kepada Gubernur Kalbar berkenan hadir dalam acara Peresmian Hotel Ibis ini.

“Pembangunan Hotel Ibis sudah direncanakan sejak tahun 2013, dan Maret 2014 pemancangan tiang pertama pembangunan Hotel Ibis dan dimulai Mei 2016. Tanggal 8-8, kita Soft Opening dan hari ini kita resmikan,” kata Dedy Hadianda.

Disamping itu, Pihak Hotel juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Kalbar dan Pemkot Pontianak yang telah memberikan kumudahan dalam perizinan sehingga pembangunan Hotel Ibis dapat terwujud. “Hotel Ibis adalah Hotel Bintang 3 Bertaraf internasional,” jelasnya.

Pesatnya pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di Kota Pontianak yang cukup baik sehingga mengundang banyak tamu yang datang ke Kota Pontianak, maka Hotel Ibis menjadi pilihan para tamu untuk menginap di Kota Pontianak.”Hotel Ibis juga menyerap tenaga kerja lokal dan memberikan kontribusi PAD bagi Kota Pontianak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here