Beranda Acommodation DE’ZHURA BY CORDELA HOTEL SEGERA HADIR DENGAN BALLROOM TERBESAR DI LUBUKLINGGAU, SUMSEL

DE’ZHURA BY CORDELA HOTEL SEGERA HADIR DENGAN BALLROOM TERBESAR DI LUBUKLINGGAU, SUMSEL

DE’ZHURA BY CORDELA HOTEL SEGERA HADIR DENGAN BALLROOM TERBESAR DI LUBUKLINGGAU, SUMSEL
Prosesi Peletakan Batu Pertama oleh Bpk Gubernur Sumsel - Bpk Walikota Lubuklinggau

Lubuklinggau, Haloindonesia.co.id – Bertepatan dengan perayaan HUT ke-17 kota Lubuklinggau yang jatuh pada 17 Oktober 2018, Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Sumsel, Hj. Febrita Lustia Herman Deru, Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Lubuklinggau, Hj. Yetti Oktarina, pemilik hotel, H. Hendri, jajaran direksi Omega Hotel Management (OHM), serta tamu kehormatan lainnya dari pemerintah provinsi, pemerintah kota, pemerintah daerah, dan tokoh masyarakat, secara serempak melakukan prosesi groundbreaking (peletakan batu pertama) dari De’Zhura by Cordela Hotel Lubuklinggau.

De’Zhura by Cordela Hotel merupakan unit hotel baru yang dikelola oleh OHM dan akan menjadi hotel dengan ballroom terbesar di kota Lubuklinggau. Selain prosesi peletakan batu pertama, ada juga prosesi pelepasan balon yang turut menyemarakkan acara dari hotel bintang 4, yang letaknya sangat strategis di jantung kota Lubuklinggau, tepatnya di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh ini.

Aswin B. Drajat, Director of Operations dari OHM, dalam acara tersebut mengatakan, “Melalui acara groundbreaking De’Zhura by Cordela Hotel di kota Lubuklinggau ini, maka kami mengharapkan pembangunan hotel dapat terlaksana dengan lancar sehingga bisa segera beroperasi dan menjadi pilihan akomodasi yang terbaik dalam mendukung aktivitas business dan leisure masyarakat kota Lubuklinggau, wisatawan lokal, hingga manca negara.”

Aswin juga menjelaskan hotel ini akan semakin memperkenalkan budaya lokal ke masyarakat luas, mulai dari sentuhan batik pada interior, eksterior, artworks, hingga ke menu kuliner yang juga akan menghadirkan aneka menu khas lokal.

DE’ZHURA BY CORDELA HOTEL SEGERA HADIR DENGAN BALLROOM TERBESAR DI LUBUKLINGGAU, SUMSEL
Prosesi Pelepasan Balon oleh Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Sumsel, Hj. Febrita Lustia Herman Deru

H.Hendri, Pemilik De’Zhura by Cordela Hotel dalam sambutannya menjelaskan bahwa De’Zhura by Cordela Hotel akan menyediakan 110 kamar yang terdiri dari 100 Deluxe Room (23 m2), 5 Family Room (48 m2), serta 5 Executive Suite (70 m2). Hotel ini juga akan menghadirkan beragam fasilitas baru dan berbeda, mulai dari Grand Ballroom berkapasitas hingga 1000 pax, 4 meeting rooms, restaurant, rooftop café, serta fasilitas gym dan kolam renang, yang tentunya juga didukung area parkir yang luas, baik di area outdoor maupun basement. Selain itu, akan tersedia juga VIP landing area, sebuah lounge khusus VIP yang diharapkan dapat semakin mendukung kenyamanan para tamu dalam mengadakan pesta maupun meeting di hotel ini.

“Kami berharap kehadiran De’Zhura by Cordela Hotel yang ditargetkan akan beroperasi pada tahun 2019 ini dapat membawa dampak positif bagi masyarakat, khususnya para pebisnis yang datang ke kota Lubuklinggau”, ungkap H. Hendri.

Letak hotel ini juga sangat strategis, hanya 1.4 km dari Lippo Plaza Lubuklinggau, 3.7 km dari Masjid Agung As Salam yang sangat iconic di Lubuklinggau, dan 4.5 km dari Silampari Airport atau 9 menit menggunakan fasilitas shuttle dari hotel.

Hingga saat ini Omega Hotel Management (OHM) memiliki lima merek jaringan hotel, yaitu: Cordex (budget hotel), Cordela Inn (bed & breakfast), Cordela Hotel (bintang 2), Grand Cordela (bintang 3) dan Alfa Resort, yang terletak di berbagai kota mulai dari Bandung (Soekarno Hatta), Cirebon (Cipto Mangunkusumo), Puncak (Cisarua), Jakarta (Ancol, Menteng dan Senen), Medan (H.M. Yamin), Grand Purnama by Cordela Hotel yang akan rebranding menjadi Grand Cordela AS Putra (Kuningan – Jawa Barat) Yogyakarta (Malioboro), dan Pangkal Pinang (Hamidah) dan Palembang (R. Sukamto).

DE’ZHURA BY CORDELA HOTEL SEGERA HADIR DENGAN BALLROOM TERBESAR DI LUBUKLINGGAU, SUMSEL
Tari Sambut Silampari Lubuklinggau

Selain De’Zhura by Cordela Hotel Lubuklinggau, selanjutnya akan segera dibuka beberapa hotel lagi di Sekayu, Bengkulu, Purworejo, Tasikmalaya, Pekanbaru hingga Jayapura. OHM menargetkan untuk memiliki atau mengelola lebih dari 2.000 kamar tahun ini di sejumlah kota besar dan daerah, serta mengoperasikan sekitar 50 unit hotel di seluruh Indonesia pada tahun 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here