Beranda Acommodation Ayola First Point Hotel Tersertifikasi Hotel Bintang 3

Ayola First Point Hotel Tersertifikasi Hotel Bintang 3

Ayola First Point Hotel Tersertifikasi Hotel Bintang 3

Pekanbaru, Halo Indonesia – Mengawali awal tahun 2019 Ayola First Point Hotel kembali mencatat prestasi terbaru, yaitu sukses mendapatkan sertifikasi hotel berbintang 3 dengan nilai diatas kelayakan. Penghargaan telah disampaikan oleh Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata Adi Karya Wisata yang dipimpin oleh Dr. Ir. Heny Welsa, S.E., M. M selaku lead auditor kepada General Manager Hotel Ayola First Point Hotel, Ade Satria pada Jumat (25/1) siang.

Sebagai hotel berbintang 3, Ayola First Point Hotel merupakan hotel dengan fasilitas dan layanan terlengkap di area Panam yang merupakan areal bisnis dan jalan lintas provinsi. Terdiri dari 100 kamar dengan fasilitas yang pastinya sangat memanjakan para tamunya seperti kolam renang dan gym, internet berkecepatan tinggi, layanan antar jemput bandara dan ke beberapa pusat perbelanjaan dan masih banyak lagi. Lokasi Hotel sendiri sangat strategis hanya memerlukan waktu singkat menuju bandara, rumah sakit terbesar dan tentunya pusat perbelanjaan dan kuliner khas kota Pekanbaru.

Ade juga mengatakan, pihaknya menyambut baik ajakan mengenai melengkapi syarat sesuai standar sertifikasi usaha pariwisata yang telah ditentukan. dengan sertifikat itu, “secara tidak langsung hal ini akan menjadi barometer dalam persaingan baik itu harga, servis dan fasilitas,” ujarnya.

Ade menjelaskan bahwa peringkat bintang tiga tersebut didapatkan setelah melalui serangkaian kegiatan audit dan sertifikasi secara mendetail di seluruh bagian department untuk kemudian disimpulkan apakah layak atau tidak diberi peringkat bintang tiga. “Kita tentunya sangat bangga dengan apresiasi ini dan berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan untuk para tamu yang menginap”, jelas GM Hotel yang berlokasi dijalan H. R. Soebrantas, Panam tersebut.

Penghargaan ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan pengakuan nyata yang sudah diberikan oleh Ayola First Point Hotel selama ini. Hal ini tidak akan terpenuhi tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak, baik itu pemilik perusahaan maupun berbagai tanggapan positif yang membangun dari para tamu – tamu setianya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.