Beranda Acommodation Ayola First Point Hotel Hadirkan 70 Jenis Masakan Lewat Promo Berbuka Puasa

Ayola First Point Hotel Hadirkan 70 Jenis Masakan Lewat Promo Berbuka Puasa

Ayola First Point Hotel Hadirkan 70 Jenis Masakan Lewat Promo Berbuka Puasa

Pekanbaru, Halo Indonesia – Kehadiran bulan Ramadan tinggal menghitung pekan saja. Momen yang selalu menghadirkan kerinduan yang mendalam bagi umat yang menjalankannya ini selalu dinanti dan tentu saja tak boleh dibiarkan lewat begitu saja.

Pada bulan ini umat muslim yang menjalankan ibadah puasa biasanya ingin merencanakan berbuka puasa bersama keluarga, teman maupun reka kerja, Anda bisa berbuka di tempat yang lokasinya strategis dan menikmati langsung aneka masakan Indonesia di Ayola First point hotel Pekanbaru. Pada bulan suci Ramadan mendatang, Ayola First Point Hotel menggelar buffet berbuka puasa bertajuk “Kota Kaligrafi” yang bertempat di Vidi Resto yang ada di lobby level.

Executive Chef Hotel yang bertempat di daerah Panam, Pekanbaru ini, Iwan setiawan mengatakan, saat Ramadan nanti, akan menghadirkan aneka sajian masakan Indonesia. “Saat berbuka puasa, kami menghadirkan lebih dari 70 jenis masakan, mulai dari takjil yang terdiri dari enam macam makanan, irisan buah segar hingga aneka es, kolak, jajanan pasar dan tak lupa buah kurma sebagai takjil khas bulan puasa.”

Untuk hidangan utama, Executive Chef Iwan menambahkan, “Demi menyajikan makanan yang sesuai dengan selera lidah Sumatera, kami mempersiapkan makanan yang lebih mengarah ke makanan yang pastinya familiar bagi orang Sumatera dan campuran makanan nasional Indonesia.  Untuk makanan berat ada Ikan Patin Asam Pedas, Dendeng Cabe Hijau, Ayam Goreng Saus Kecap, Ayam dan aneka sayuran masakan tradisional seperti Sayur Asem, Tumis Kangkung Terasi, Kacang Panjang Tahu Tempe Tauco dan menu lainnya. Untuk harga, per orangnya hanya Rp85.000.”

“Menyambut bulan Ramadhan ini kami juga menyediakan promo kamar. Ada beberapa paket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan tamu selama menginap, diantaranya paket kamar plus sahur/ sarapan pagi untuk 1 orang dan berbuka puasa untuk 1 orang seharga Rp.475.000/malam dan paket kamar plus sahur/ sarapan pagi untuk 2 orang seharga Rp. 425.000/malam. Kedua paket ini berlaku untuk menginap di type kamar deluxe mulai      tanggal 1 May hingga 4 Juni 2019” ujar Risa Maeswari, Marketing Communication Manager Ayola First Point Hotel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.