Beranda Digistyle Traveloka Hadirkan Penawaran Spesial Tiket Konser Perpisahan Album Terakhir Boyzone untuk Penggemarnya...

Traveloka Hadirkan Penawaran Spesial Tiket Konser Perpisahan Album Terakhir Boyzone untuk Penggemarnya di Indonesia

Jakarta, Halo Indonesia – Traveloka, perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan lifestyle booking terdepan untuk destinasi lokal dan internasional dalam satu platform, dengan bangga mempersembahkan konser perpisahan band asal Irlandia, Boyzone, bertajuk “Boyzone Thank You & Good Night Farewell Tour 2019” khusus bagi para penggemarnya di Indonesia yang ingin  menyaksikan secara langsung penampilan grup musik legendaris ini di atas panggung untuk terakhir kalinya. Konser ini akan diadakan pada 24 Maret 2019 di Tennis Indoor Senayan. Bekerja sama dengan Full Color Entertainment selaku penyelenggara konser, Traveloka sebagai Exclusive Online Ticketing Partner menyediakan pemesanan tiket pre-sale secara online melalui aplikasi dan situs web Traveloka pada 8 Februari 2019 mulai pukul 09:30 WIB dengan kuota terbatas.

Di Indonesia, tren peralihan konsumsi dari barang-barang menjadi kebutuhan mengisi waktu senggang (leisure) dinilai  semakin berkembang. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), konsumsi yang berkaitan dengan rekreasi dan budaya melonjak ke level 6,5 persen hingga akhir tahun 2018. Angka ini jauh lebih cepat ketimbang pertumbuhan konsumsi masyarakat di dalam komponen pembentuk Produk Domestik Bruto (PDB) yang hanya 4,95 persen di periode yang sama.1

Memahami hal tersebut, Traveloka terus berkomitmen untuk memudahkan pengguna dalam memenuhi kebutuhan akan produk gaya hidup dengan menyediakan beragam kegiatan hiburan, salah satunya adalah konser musik. Untuk semakin memudahkan pengguna dalam pemesanan tiket, pengguna dapat memanfaatkan fitur Traveloka PayLater yang menawarkan metode pembayaran cicilan yang aman dan nyaman tanpa perlu menggunakan kartu kredit untuk memudahkan para pengguna dalam pemesanan tiket konser. Tak hanya itu, dengan menggunakan metode pembayaran Traveloka PayLater, pengguna akan diberikan potongan harga hingga 20% untuk pembelian Tiket Regular dengan transaksi minimum Rp1.000.000 dimulai dari 18 Februari hingga 28 Februari 2019.

Christian Suwarna, Senior Vice President of Business Development Traveloka mengatakan, “Melihat tren masyarakat sekarang yang sudah beralih ke kebutuhan leisure atau experience based, kami menyadari bahwa menonton atau menikmati pertunjukkan konser sudah menjadi salah satu bagian dari gaya hidup masyarakat. Dengan begitu, kami bangga menjadi Exclusive Online Ticketing Partner untuk Boyzone Thank You & Good Night Farewell Tour 2019. Traveloka saat ini tidak hanya melayani pembelian tiket namun juga menyediakan seluruh kebutuhan untuk travel dan lifestyle dalam satu platform. Salah satunya dengan membantu para pengguna kami menikmati atraksi dan hiburan dengan pemesanan secara online di platform kami.”

Harga tiket pre-sale konser Boyzone untuk kelas Golden yakni Rp990.000 dan untuk kelas Silver yaitu Rp550.000. Sedangkan harga tiket normal untuk kelas Golden sebesar Rp1.250.000 dan kelas Silver senilai Rp750.000. Saatnya bagi para penggemar Boyzone, atau Anda yang sekadar ingin bernostalgia, untuk segera memesan tiket pre-sale konser Boyzone secara online melalui aplikasi dan situs web Traveloka sebelum kehabisan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.