Beranda Frame Bertemu Mendagri, Wakil Walikota Palu Sampaikan Dukungan Pemerintah dalam Pembangunan Kota Palu

Bertemu Mendagri, Wakil Walikota Palu Sampaikan Dukungan Pemerintah dalam Pembangunan Kota Palu

Bertemu Mendagri, Wakil Walikota Palu Sampaikan Dukungan Pemerintah dalam Pembangunan Kota Palu

Jakarta, HALO Indonesia – Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang akrab disapa Pasha Ungu menyampaikan dukungan Pemerintah dalam hal ini Menteri Dalam Negeri terkait penyelenggaraan Pemerintahan di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Hal tersebut disampaikannya usai melakukan pertemuan dengan Menteri Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo di Kantor Kemendagri, Jakarta Pusat, Senin (12/08/2019).

“Laporan kami tadi singkat tapi padat ya, banyak yang kami sampaikan di tengah-tengah kepadatan waktu yang diberikan, dan arahan beliau tetap seperti biasa. Dukungan juga tidak pernah berkurang dari Pak Mendagri, yang paling utama itu sebenarnya tergambar dari respon beliau dalam menerima kami sebagai kepala daerah yang di bawah binaan beliau, itu saya kira sudah cukup bukti Pak Mendagri sangat memperhatikan kepala daerah, khususnya yang berkaitan dengan Pemerintahan Daerah,” kata Pasha.

Kedatangannya yang ditemani sang istri Adelia Wilhelmina itu, disambut baik oleh Menteri Dalam Negeri. Ia mengaku kedatangannya merupakan koordinasi rutin yang berkaitan dengan penyelenggaraan Pemerintahan di Kota Palu.

“Tadi alhamdulillah Pak Mendagri sangat respon. Kami menghubungi beliau kemarin beliau masih di Bali, ini saya kira ada koordinasi rutin yang kami lakukan khususnya yang berkaitan dengan Pemerintahan di Kota Palu,” kata Pasha.

Ia menambahkan, dalam pertemuannya, Mendagri berpesan untuk menjalankan tata kelola pemerintahan dan program-program yang telah direncanakan sesuai dengan aturan dan mekanisme yang ada.

“Mestinya Pak Walikota yang hadir, tapi karena beliau berhalangan hadir, jadi saya yang hadir. Pak Mendagri tetap menyampaikan agar semua dijalankan dengan benar, sesuai aturan, mekanisme tidak ada yang dilanggar. Jadi, apapun program dan rencana kita, Insya Allah akan dibackup oleh Kemendagri,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.