Beranda Event via.com Indonesia Gelar Malam Penghargaan Top Agent

via.com Indonesia Gelar Malam Penghargaan Top Agent

via.com Indonesia Gelar Malam Penghargaan Top Agent

Jakarta, AhloIndonesia – Sebagai wujud apresiasi pencapaian para top agen travel terbaik periode 2016-2017, Via.com mengadakan Jabodetabek Exclusive Agent Gathering pada Selasa, 7 November 2017. Kegiatan Jabodetabek Exclusive Agent Gathering diselenggarakan di Hotel Millenium Sirih Jakarta sebagai momen berkumpul dan malam apresiasi bagi para travel agents atau yang disebut dengan para Mitra Via.

Sebagai perusahaan online travel agent dengan model B2B atau business to business yang berkembang pesat di Indonesia, Via.com memberikan penghargaan kepada 5 (lima) Top Performance Agents yang dinilai menyumbangkan kontribusi transaksi terbanyak dalam periode setahun terakhir. Penghargaan Top Performance Agents diberikan kepada Aditya New Tours & Travel, Alhidayah Internasional, PT Garuda Indowisata Jaya, Naraya Travel, dan Ruhiyah Tour & Travel.

via.com Indonesia Gelar Malam Penghargaan Top Agent 1

Kegiatan Jabodetabek Exclusive Agent Gathering dimulai dengan welcome speech oleh Presiden Direktur Via.com Indonesia, Srinivas Murthy. Setelah welcoming speech, acara dilanjutkan dengan presentasi “Grow With Via” oleh Soumik Choudury selaku Sales Head Via.com Indonesia. Dalam presentasi tersebut dipaparkan mengenai value yang bisa didapatkan oleh para Mitra Via dan bagaimana menjadi sukses dalam menjadi pelaku bisnis travel dengan produk-produk yang ditawarkan oleh Via.com.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Portal Update dan juga testimoni dari Top 5 Performance Agents yang telah sukses berbisnis dengan Via.com. Rangkaian acara kemudian berlanjut menjadi Awarding Night dan pemberian penghargaan kepada Top 5 Performance Agents oleh Srinivas Murthy selaku Presiden Direktur Via.com Indonesia. Setelah awarding dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan dinner session dan sesi tanya-jawab antara para Mitra Via dengan beberapa panelis, di antaranya Dini Sastradiwangsa Erayadi selaku Corporate Sales Manager dan Soumik Choudury selaku Sales Head Via.com Indonesia. Acara ditutup dengan sesi foto bersama.

Via.com merupakan perusahaan leading online travel agent yang bergerak di bidang B2B atau business to business. Didirikan pada tahun 2006 di India dan kemudian mengembangkan cabang ke Indonesia pada tahun 2011. Via.com Indonesia memiliki sistem reservasi penerbangan dengan menawarkan berbagai pilihan produk seperti Penerbangan, Hotel, Kereta Api, Paket Liburan, Pulsa dan PPOB, serta Bis. Hingga saat ini Via.com Indonesia memiliki jaringan lebih dari 16.000 travel agent yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.