Beranda Acommodation Marriott International Hadirkan Beyond Dream Wedding Fair, Mewujudkan Pernikahan Sederhana maupun Modern

Marriott International Hadirkan Beyond Dream Wedding Fair, Mewujudkan Pernikahan Sederhana maupun Modern

Marriott International Hadirkan Beyond Dream Wedding Fair, Mewujudkan Pernikahan Sederhana maupun Modern

Surabaya, HALO Indonesia – Marriott International (NASDAQ: MAR) kembali menghadirkan pameran pernikahan ekslusif, untuk mengabadikan setiap momen tak terlupakan dengan berbagai pilihan tempat menawan dan paket pernikahan khusus untuk mewujudkan pernikahan impian Anda. Tahun ini, Marriott International Wedding Fair akan berlangsung di Pakuwon Mall, Surabaya pada tanggal 6-8 Desember 2019 dan bekerja sama dengan Fairytale Organizer, salah satu penyelenggara pernikahan terkemuka di Surabaya.

“Kami bukan hanya sekedar menyediakan tempat, kami juga dapat merencanakanpernikahan Anda. Kami selalu siap mendampingi Anda di setiap langkah; tim Memory Makers kami yang berdedikasi akan membuat momen di hari special Anda semakin menarik dan terorganisir,” ujar Ricarda Schneider; Area Director of Operations, Indonesia. “Tren pernikahan setiap tahun terus berkembang, dan kali ini kami ingin menyoroti konsep “Less is More”, menawarkan setiap pasangan pilihan pernikahan yang sederhana dan modern namun berbeda dari yang lainnya. Pameran pernikahan akan menampilkan 24 pilihan tempat pernikahan dari Hotel dan Resort Marriot International dan 12 vendor penting untuk pernikahan yang mencakup fotografi, undangan, dekorasi dan banyak lagi.

Tema tahun ini, Beyond Dreams, sejalan dengan semangat untuk menunjukkan bahwa segala sesuatu sangat mungkin terwujud, dan inilah saatnya mewujudkan pernikahan impian. Tren pernikahan kontemporer dan unik pun turut dipamerkan untuk menginspirasi calon pengantin dan membantu mereka untuk memilih tema favorit pernikahan.

Marriott International Wedding Fair di Indonesia fokus pada “Less is More” sebagai tren pernikahan baru untuk tahun depan. “Less is More” di sini tidak hanya didefinisikan sebagai pernikahan intim bersama orang-orang terdekat dan tersayang, namun bisa juga untuk perayaan yang mewah dengan ratusan keluarga dan teman. Konsep ini secara sederhana berarti bahwa rangkaian warna tetap natural di semual elemen, rangkaian bunga organik dengan perlengkapan sederhana dan pemilihan tekstur kain yang bersih menciptakan suasana yang modern, bersih, dan tampak indah, namun hangat dan memikat disaat yang bersamaan. Semakin banyak pengantin wanita yang condong pada pilihan bahan gaun yang berwarna cerah, tidak rumit namun tetap terlihat berbeda pada gaun pengantin mereka sebagai pilihan dalam gaun pernikahan.

“Kami memahami bahwa banyak sekali hal yang perlu dipersiapkan dalam merencanakan pernikahan dan bisa membuat kebingungan. Inilah mengapa, kami bekerja sama dengan Fairytale Organizer untuk membawa pameran pernikahan selama tiga hari ini agar dapat memberikan calon pengantin berbagai pilihan dalam menciptakan pernikahan yang sempurna, dan semuanya tersedia dalam satu tempat,” tutup Ricarda Schneider.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.