Beranda Acommodation Aloft Hotel Terus Berekspansi Di Indonesia Dengan Pembukaan Hotel Kedua Di Tengah...

Aloft Hotel Terus Berekspansi Di Indonesia Dengan Pembukaan Hotel Kedua Di Tengah Keramaian Ibu Kota Jakarta

BERBAGI
Aloft Hotel Terus Berekspansi Di Indonesia Dengan Pembukaan Hotel Kedua Di Tengah Keramaian Ibu Kota Jakarta

Jakarta, Haloindonesia.co.id – Aloft Hotels, merek Marriott International untuk wisatawan yang tech-savvy dan penggemar musik, hari ini mengumumkan pembukaan Aloft Jakarta TB Simatupang, hotel kedua Aloft yang dibuka di ibu kota. Hotel ini membawa filosofi teknologi canggih dan desain yang future-proofed melalui desain yang terinspirasi dari perkotaan dan ruangan terbuka yang didukung dengan elemen minimalis, kayu, dan logam.

“Kami sangat senang dapat terus menambahkan kehadiran kami di Indonesia dengan dibukanya Aloft Hotel kedua di kota ini,” kata Rajeev Menon, President, Asia Pacific (excluding China), Marriott International. “Aloft Jakarta TB Simatupang adalah destinasi terbaru bagi para wisatawan dan penduduk lokal untuk menikmati suasana ibu kota melalui desain hotel yang unik dan program live music.

Terletak di salah satu wilayah metropolitan dengan pertumbuhan tercepat di negara ini, Aloft Jakarta TB Simatupang memiliki 170 kamar tamu dengan langit-langit setinggi tiga meter, tempat tidur nyaman, dan kamar mandi modern dilengkapi rainfall shower dan amenities khusus. Setiap kamar dilengkapi Wi-Fi gratis, TV LCD 49 inci, speaker, dan akses kunci mobile, yang memungkinkan para tamu untuk pergi tanpa kunci dan menggunakan smartphone atau Apple Watch untuk mengunci atau membuka kamar mereka.

“Di iklim bisnis yang penuh tantangan saat ini, kami sangat senang dapat beroperasi dan menyambut tamu di Aloft TB Simatupang yang berfokus pada milenial. Dengan indikasi bahwa generasi milenial akan menjadi yang pertama untuk memulai perjalanan kembali, pembukaan Aloft Simatupang merupakan tambahan yang ideal di Jakarta yang dinamis dan penuh dengan beragam budaya,” kata Ramesh Jackson, Market Vice President for Indonesia, Marriott International.

Aloft Jakarta TB Simatupang adalah rumah untuk berbagai acara sosial. Area lobi yang hidup bersebelahan dengan lounge Re:mix℠, tempat wisatawan dapat berkumpul dan bersosialisasi sepanjang hari. Lounge ini juga memiliki berbagai koleksi Niio Art – koleksi seni digital bergerak yang telah dikurasi oleh berbagai seniman dan galeri terkemuka di dunia yang ditampilkan di smart LED TV 86’’. Koleksi seni ini termasuk ‘geist.xyz’ oleh ZEITGUISED, ‘No Longer Dead’ oleh Jonathan Monaghan dan ‘Cezanne Unfixed’ oleh Joe Hamilton.
Aloft Hotel Terus Berekspansi Di Indonesia Dengan Pembukaan Hotel Kedua Di Tengah Keramaian Ibu Kota Jakarta
Bar WXYZ® khas Aloft menyajikan cocktail dan cemilan ringan untuk dinikmati wisatawan saat menikmati live music, yang menjadi bagian dari program musik Live At Aloft yang menampilkan pertunjukan artis lokal baru.

Aloft Simatupang juga menawarkan berbagai pilihan tempat bersantap. Restoran khas hotel yang buka sepanjang hari, Fraya, menyediakan berbagai pilihan buffet saat sarapanserta menu a la carte untuk makan siang dan malam. Wisatawan juga dapat memilih untuk makan dengan suasana yang berbeda di Southside Rooftop Bar and Lounge yang menyajikan pilihan makanan ringan yang inspirasi sajian lokal dan cocktail segar; atau bersantai di area Splash, kolam renang rooftop yang memberikan pemandangan kota Jakarta Selatan yang menawan dan tak tertandingi.

Fasilitas tambahan hotel termasuk tempat fitness Re:charge℠ yang buka 24/7 dengan berbagai peralatan canggih. Para keluarga dapat memastikan bahwa anak-anak mereka tetap terhibur di Camp Aloft, program untuk anak yang menawarkan aktivitas yang akan menyibukkan mereka dengan petualangan yang menyenangkan dan mendidik.

Aloft Simatupang juga memiliki delapan ruang meeting Tactic yang dilengkapi dengan teknologi canggih dan dapat mengakomodasi dari 10 hingga 40 tamu dengan setting berdiri. Masing-masing ruangan juga sudah memiliki peralatan AV dan Wi-Fi gratis. Spaceballroom hotel yang luas, cocok untuk menjadi tempat mengadakan acara bisnis ataupun sosial.

Terletak hanya 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta, hotel ini terletak di tengah-tengah salah satu area elite yang berkembang pesat dan dekat dengan berbagai destinasi hiburan dan makanan. Beberapa destinasi terkenal termasuk Pondok Indah Mall, Pondok Indah Golf Course, Kebun Binatang Ragunan, M Bloc Space, Jalan Kemang, dan Kemang Village.
Aloft Hotel Terus Berekspansi Di Indonesia Dengan Pembukaan Hotel Kedua Di Tengah Keramaian Ibu Kota Jakarta
“Kami senang dapat meramaikan Jakarta Selatan dengan membawa merek yang memiliki pendekatan baru yang menawarkan pengalaman menginap yang sangat unik dan berbeda di area ini. Selain menjadi lokasi berbagai perusahaan multi nasional, area ini juga dikelilingi destinasi lifestyle dan memiliki banyak tempat untuk “nongkrong” atau berkumpul banyak orang. Hotel kami akan menjadi tempat para tamu yang ingin mengeskpresikan diri serta memiliki mimpi dan tujuan yang besar dalam hidup tanpa menghilangkan karakteristik unik mereka,” kata Joan Mamahit, General Manager Aloft Jakarta TB Simatupang.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.