Beranda Acommodation Akomodasi Modern Dengan Sentuhan Kenyamanan dan Kehangatan di Kota Khatulistiwa

Akomodasi Modern Dengan Sentuhan Kenyamanan dan Kehangatan di Kota Khatulistiwa

BERBAGI
Akomodasi Modern Dengan Sentuhan Kenyamanan dan Kehangatan di Kota Khatulistiwa
DCIM100MEDIADJI_0034.JPG

Pontianak, Haloindonesia.co.idHARRIS Hotel Pontianak berada di lokasi yang sangat strategis di pusat kawasan bisnis dan kuliner Pontianak. Hotel ini hanya ditempuh 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Supadio dan  akses mudah ke Ayani Mega Mall Pontianak, The Dayak Longhouse, Museum Provinsi Kalbar dan Tugu Khatulistiwa.

Adam Akbar, Assistant Director of Sales, mengatakan, HARRIS Hotel Pontianak memiliki 151 kamar bergaya modern. “Ballroom seluas 626 meter persegi dapat menampung hingga 1.500 orang untuk prasmanan berdiri. Dengan 3 ruang pertemuan tambahan yang lebih kecil dan WiFi gratis di seluruh hotel. HARRIS Hotel Pontianak menjadi tempat yang ideal untuk pelancong, urusan bisnis, pertemuan, konferensi, dan acara,” jelas Adam, kepada Halo Indonesia.
Akomodasi Modern Dengan Sentuhan Kenyamanan dan Kehangatan di Kota Khatulistiwa
Ragam Fasilitas Lengkap
HARRIS Hotel menyediakan pilihan tempat tidur Twin dan King serta kamar merokok dan bebas rokok dengan luas 26 m2. Akomodasi Pontianak ini didesain bergaya modern minimalis dengan ragam fasilitas lengkap, seperti telepon (dengan SLI), setrika, televisi layar datar dengan saluran kabel dan satelit, pembuat kopi dan teh, kulkas mini, brankas , lemari pakaian dengan set gantungan, meja kerja dan kursi, serta daybed sofa. “Kamar mandi dilengkapi hair dryer, set perlengkapan mandi, handuk dan sandal, shower, dan shaving mirror,” ujar Adam.
Akomodasi Modern Dengan Sentuhan Kenyamanan dan Kehangatan di Kota Khatulistiwa
Untuk urusan menjaga kebugaran, di hotel ini tersedia Sky Pool terletak di lantai 12, merupakan kolam renang tertinggi di Pontianak. “Ada juga H’Spa dan Gym yang terletak di lantai 9 untuk menjaga kebugaran tubuh para tamu setelah sibuk seharian beraktifitas. Juga tersedia Dino Kids Club, tempat bermain yang menyenangkan bagi anak-anak berkonsep edutainment,” kata Adam.

Fasilitas Ruang Rapat
HARRIS Hotel Pontianak memiliki Meeting Room yang cocok untuk kebutuhan acara pertemuan para tamu dengan kapasitas tempat duduk hingga 100 orang. “Meeting Room Harris sangat cocok untuk semua acara dengan fasilitas lengkap, seperti LCD Projectors, Whiteboard & Flipchart, Wired & Wireless Internet Access, Laser Pointer & Clicker, LCD & Screen, dan Sound System,” kata Adam.
Akomodasi Modern Dengan Sentuhan Kenyamanan dan Kehangatan di Kota Khatulistiwa
Lanjut dia, untuk memanjakan lidah dan bersantai, para tamu dapat mengunjungi HARRIS Café, yang terletak di Lobby Level tepat di depan meja resepsionis untuk merasakan sensasi masakan khas barat dan lokal. “Para tamu juga dapat menikmati sajian special juice sehat dan segar. Ada juga 5G Hidden Garden yang merupakan taman tersembunyi dengan pemandangan jalan Gajahmada,” jelas dia.

Selain itu, ada Cielo Sky Lounge Gaze untuk menikmati 5 pilihan Signature Dishes dan Mocktail sambil menikmati pemandangan langit Pontianak yang mempesona. “Di sini para tamu dapat menikmati pemandangan 360 derajat Kota Pontianak dari Sunset Point yang terletak di rooftop hotel sebagai tempat tertinggi,” pungkas Adam. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.