Beranda Acommodation Amaris Hotel Ambon Menambah Keeksotisan Maluku Bagi Tamu

Amaris Hotel Ambon Menambah Keeksotisan Maluku Bagi Tamu

BERBAGI
Amaris Hotel Ambon Menambah Keeksotisan Maluku Bagi Tamu

Ambon, Haloindonesia.co.idHotel Amaris Ambon merupakan hotel dibawah jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts, dengan jumlah 120 kamar, 4 meeting room, ballroom dan restauran @xpress, ditunjang dengan lokasi yang sangat strategis berada dipusat kota Ambon dan hanya kurang lebih 30 menit dari Pattimura Airport Ambon.

Firman, Hotel Manager Amaris Hotel Ambon, mengatakan, kehadiran Hotel Amaris Ambon dapat memenuhi kebutuhan akomodasi bagi para tamu pebisnis maupun wisatawan yang berkunjung ke Maluku, khususnya di kota Ambon.

“Dalam kondisi normal saat ini, Hotel Amaris Ambon tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan dengan baik,  terutama cleanes hotel, memberikan jaminan layanan yang berkualitas terutama dalam kebersihan kamar dan hotel secara keseluruhan, menjaga kualitas produk untuk kenyamanan para tamu, dan memberikan layanan yang bermutu sesuai standar,” ujar Firman, kepada Halo Indonesia.

Firman menambahkan, Hotel Amaris Ambon memberikan harga yang kompetitif kepada costumer terlebih bagi joint di member  my value yang memiliki banyak benefit dan prioritas ketika menginap di Hotel Amaris Ambon maupun seluruh group Hotel Santika Indonesia.

Menentukan Target

Target yang diharapkan untuk Hotel Amaris Ambon, menurut Firman, saat ini dimana sudah ada sedikit kelonggaran pasca pandemi, maka sangat diharapkan akan ada kenaikan diatas 25% occupancy dari tahun 2021.

“Dukungan dari pemerintah pusat maupun daerah di kota Ambon sudah cukup baik dengan upaya pembenahan sektor-sektor pariwisata maupun adanya penyelenggaraan kegiatan-kegiatan dalam rangka memajukan ekonomi di daerah otomatis akan ikut mendongkrak tingkat hunian hotel,” jelas dia.

Dia melanjutkan, dengan hadirnya suatu sektor usaha disuatu daerah, termasuk Hotel Amaris Ambon secara otomatis kebutuhan-kebutuhan bahan pokok juga ini sangat naik sehingga para pengeliat sektor pasar pedagang kebutuhan bahan pokok pun akan ikut membaik dan juga berkontribusi terhadap pendapatan pemerintah setempat akan ikut membaik.

“Inovasi dalam terus meningkatkan mutu produk dan layanan, menyajikan menu-menu lokal yang khas, memberikan special harga promo yang menarik untuk kamar maupun kegiatan kegiatan wedding ataupun meeting yang diselenggarakan dihotel sangat utama dalam menunjang penigkatan kinerja maupun produktifitas hotel itu sendiri,” pungkas Firman. (***)

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.