Beranda Acommodation Ayola First Point Hotel : Serangkaian Acara Sambut Anniversary ke-2

Ayola First Point Hotel : Serangkaian Acara Sambut Anniversary ke-2

BERBAGI
Ayola First Point Hotel : Serangkaian Acara Sambut Anniversary ke-2

Pekanbaru, Halo Indonesia – Ayola First Point Hotel merayakan ulang tahun keduanya yang jatuh pada hari Selasa, 25 September 2018 dengan staff party. Staff Party tahun ini bertemakan “2nd Anniversary of Your Second Home” yang mengambil ide dari keseharian seluruh karyawan yang mengabdikan waktunya untuk bekerja sekaligus berkarya di Ayola First Point Hotel sebagai rumah kedua mereka. Acara ini dimeriahkan oleh seluruh karyawan dan menampilkan berbagai penampilan dari tiap departemen, games serta lucky draw yang bertempat di Icon Lounge & Resto, lantai 8.

Selain mengadakan acara hiburan untuk karyawannya, serangkaian acara lain juga dilakukan untuk memanjakan para tamu dan partner Hotel yang telah setia menemani perjalanan Ayola First Point hotel sehingga menjadi lebih baik lagi. Pada tanggal yang sama disajikan sweet corner berupa suguhan makanan dan minuman ringan seperti jus, teh, kopi dan cup cake di area lobi untuk tamu yang kebetulan sedang berada di Hotel pada saat itu. “special treat ini kita berikan kepada para tamu agar mereka turut merasakan perayaan hari jadi Hotel yang ke-2 dan semoga mereka merasa semakin nyaman di Ayola First Point Hotel, senyaman rumah ke-2 bagi mereka” ujar Risa Maeswari, PR Ayola First Point Hotel.

Ayola First Point Hotel : Serangkaian Acara Sambut Anniversary ke-2
Anniversary ke-2 Ayola First Point Hotel

Rangkaian acara puncak perayaan ke-2 Hotel yang berlokasi dijalan H.R. Soebrantas no.98 Panam ini berlangsung pada hari Jumat, 28 September 2018. Ayola First Point Hotel mengadakan Customer Gathering sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan, instansi pemerintahan dan kolega yang senatiasa mendukung dalam berbagai kegiatannya selama kurun waktu 2 tahun ini.

Acara yang diisi oleh berbagai macam hiburan ini sukses diikuti oleh tamu undangan yang tediri dari para pimpinan perusahaan, partner media dan kolega Hotel. “Satu kali dalam setahun, secara rutin kita mengadakan acara customer gathering untuk mempererat silaturahmi dan memberikan penghargaan kepada customer dan partner kerja yang secara loyal terus membantu kita berkembang hingga seperti saat ini” tutup Atika, Director of Sales Ayola First Point Hotel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.