Beranda Daerah Badan Pengurus LP3K Papua Periode 2023-2028 Resmi Dilantik

Badan Pengurus LP3K Papua Periode 2023-2028 Resmi Dilantik

BERBAGI
Badan Pengurus LP3K Papua Periode 2023-2028 Resmi Dilantik

Jayapura, Haloindonesia.co.id – Badan Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangam Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik (LP3K) Provinsi Papua, periode 2023 – 2028, resmi dilantik.

Diketuai oleh Elpius Hugi selaku Kepala Biro Umum Setda Papua, LP3K Papua yang berjumlah 68 orang pengurus tersebut, disahkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Sekda Papua Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat, Suzanna Wanggai, Rabu (9/8/2023), di Jayapura.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Papua, Gubernur Papua saya melantik pengurus LP3K Papua periode 2023 – 2028.”

“Diharapkan seluruh pengurus yang dilantik dapat bekerja sama dan bertanggung jawab dengan baik serta amanah dalam menjalankan tugas dan jabatannya masing-masing,” ucap Suzana dalam arahannya.

Suzana selanjutnya mengimbau Badan Pengurus LP3K Papua segera mempersiapkan diri menuju pelaksanaan Pesparani Nasional III, Oktober mendatang di Jakarta.

“Diharapkan dalam Pesparani III di Jakarta, Kontingen Provinsi Papua bisa menghasilkan yang terbaik,” harap dia.

Ketua LP3K Papua meminta seluruh jajarannya untuk segera menyiapkan diri menuju Pesparani III tingkat nasional di Jakarta

Pihaknya juga meminta dukungan Pemerintah Provinsi Papua untuk terkait persiapan pengurus LP3K Papua menju Perparasi Jakarta.

“Kiranya Plh Gubernur Papua dan Tim TAPD dapat membantu meringankan beban yang harus dipikul LP3K.”

“Melalui APBD Perubahan Provinsi Papua, sehingga LP3K dapat juga merasakan perhatian yang sama dari Pemprov Papua. Sebagaimana rekan – rekan lainnya seperti Pesparawi dan MTQ,” harap ia.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.