Beranda Education Berkomitmen Pada Pendidikan: Waringin Hospitality Hotel Group Bagikan Beasiswa Untuk Para Best...

Berkomitmen Pada Pendidikan: Waringin Hospitality Hotel Group Bagikan Beasiswa Untuk Para Best Trainee

BERBAGI
Berkomitmen Pada Pendidikan: Waringin Hospitality Hotel Group Bagikan Beasiswa Untuk Para Best Trainee

Jakarta, Haloindonesia.co.id – Waringin Hospitality Hotel Group (WHHG) telah membuktikan komitmennya dalam mendukung pendidikan di Indonesia melalui pelaksanaan Program Beasiswa untuk para Best Trainee sejak tahun 2018, dan kini telah mencapai tahap ke-10. Dengan suksesnya acara pemberian Beasiswa tahap ke-8 di wilayah Jawa Timur yang diselenggarakan di Hotel 88 Embong Malang pada tanggal 30 Januari 2024, dan tahap 2 di wilayah DKI Jakarta di Luminor Hotel Kota pada tanggal 28 Februari 2024, momentum ini menandai komitmen WHHG dalam mengangkat potensi generasi muda di industri perhotelan.

Penyelenggaraan acara “Best Trainee Tahap 2 & SMK Gathering Tahun 2024” telah menginspirasi lebih banyak unit WH untuk mendukung program ini dalam acara-acara pemberian beasiswa dan pertemuan selanjutnya. Unit-unit tersebut antara lain Luminor Hotel Padjadjaran Bogor, The Village Resort Bogor by WH, Hotel 88 Bekasi, Hotel 88 Jember, Luminor Hotel Jember, Luminor Hotel Banyuwangi, Luminor Hotel Palembang, Hotel 88 Kopo, Hotel 88 Alun-Alun, dan Luminor Hotel Metro Indah Bandung.

Seleksi ketat dilakukan terhadap para siswa magang yang berpotensi di lingkungan WHHG, dengan pemberian beasiswa secara langsung oleh pihak Waringin Hospitality kepada siswa terpilih, disaksikan oleh kepala sekolah, guru-guru SMK, dan orang tua. Menurut Lilis Yulianti, selaku Corporate HRM Waringin Hospitality Hotel Group, program Beasiswa ini bukan hanya sekadar dukungan finansial, tetapi juga merupakan upaya nyata dalam mendukung pendidikan perhotelan di Indonesia serta memberikan kesempatan kepada para Best Trainee untuk berkembang dan berkarier di industri ini.
Berkomitmen Pada Pendidikan: Waringin Hospitality Hotel Group Bagikan Beasiswa Untuk Para Best Trainee
“Opportunity atas berkembangnya unit WHHG menjadi benefit luar biasa untuk para Best Trainee memilih tempat bekerja. Kami juga berharap melalui program ini siswa-siswi SMK bisa meraih cita-cita, selalu berprestasi, dan bisa mengharumkan nama bangsa,” ujar Lilis Yulianti.

Program CSR WHHG bersama SMK juga menjadi bagian integral dari komitmen perusahaan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Bantuan peralatan praktek untuk sekolah yang menjalin kerjasama dalam Kelas Industri menjadi salah satu bentuk dukungan WH terhadap pendidikan teknis di Indonesia. Selain itu, WHHG juga memberikan cendera mata kepada 15 sekolah yang telah melakukan kerjasama dalam program Magang On the Job Training.

Bangkit Wicaksono, HR Corporate Waringin Hospitality Hotel Group, berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya menjadi motivasi bagi para peserta, tetapi juga memberikan manfaat dan semangat baru kepada para penerima Best Trainee. “Program Best Trainee kami dirancang sebagai wadah untuk menyiapkan SDM berkualitas di masa depan, termasuk untuk kebutuhan internal jaringan bisnis hotel WHHG,” ujarnya.

Dalam proses seleksi, WHHG tidak hanya melihat aspek prestasi akademik, tetapi juga karakter dan potensi kepemimpinan yang diperlukan untuk bersaing dalam dunia kerja, terutama di bidang perhotelan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program ini dan kegiatan-kegiatan mendatang, kunjungi situs web resmi Waringin Hospitality Hotel Group di www.waringinhospitality.com

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.