Beranda Acommodation Beroperasionalnya Hotel Horison yang kini Hadir di Ciledug Jakarta Selatan

Beroperasionalnya Hotel Horison yang kini Hadir di Ciledug Jakarta Selatan

BERBAGI

Jakarta, Halo Indonesia – 2 Februari 2018, tepatnya pada Hari Jumat di minggu pertama Bulan Februari. Hotel Horison Ciledug Jakarta dalam bentuk rasa syukur atas mulai beroperasional Hotelmengadakan Acara Syukuran Hotel Horison Ciledug yang berlokasi di Jl. Raya Ciledug No. 17 Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan – Indonesia 12270.

Dalam Acara Syukuran Hotel Horison Ciledug ini dimulai pada pukul 09.10 WIB pembukaan yang disampaikan oleh Bapak Denny Pangalila selaku Human Resource Hotel Horison Ciledug dan dibuka dengan kata sambutan oleh Bapak Dino selaku Vice President Operasional dari PT. Metropolitan Golden Management juga beberapa Direksi yang hadir yaitu Bapak Muhammad Ridwan, Bapak Basari Bachri selaku Direksi Operasional, Ibu Heni Juniarti selaku Director of Marketing Communication, Ibu Hariyanti selaku Corporate Directorof Sales & Marketing dan Bapak Bayu Waskito sebagai Vice President Bussiness Development. Dihadiri pula oleh General Manager yaitu Ibu Vivi dari Hotel Group Horison Arcadia by Horison Mangga dua dan beberapa staff nya. Acara Syukuran ini pun dihadiri oleh IHGMA (Indonesia Hotel General Manager Association) Provinsi Banten Bapak Gustaf Panese.

Acara Syukuran dengan ceremonial Potong tumpeng sebagai ucapan beroperasionalnya Hotel pun diserahkan dari Bapak Danu Tanpuyani, Bapak Ali Mardani dan Bapak Cristoper Tanpuyani selaku Owner dari Horison Ciledug Jakarta kepada Direktur Operasional yaitu Bapak Muhammad Ridwan dan Bapak Basari Bachri. Acara yang berakhir khidmat yang diakhiri oleh rasa syukur dan kebersamaan ini berakhir pada pukul 11.00 WIB yang diakhiri dengan potong tumpeng, bertempat di salah satu outlet Hotel Horison Ciledug Jakarta – Santan Restaurant.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.