Beranda Daerah Bupati Mojokerto Berangkatkan Kirab Api Porprov VIII Jatim 2023 Menuju Kabupaten Jombang

Bupati Mojokerto Berangkatkan Kirab Api Porprov VIII Jatim 2023 Menuju Kabupaten Jombang

BERBAGI
Bupati Mojokerto Berangkatkan Kirab Api Porprov VIII Jatim 2023 Menuju Kabupaten Jombang

Mojokerto, Haloindonesia.co.idBupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati secara langsung memberangkatkan kirab api Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Jawa Timur (Jatim) dari kantor Bupati Mojokerto menuju Kabupaten Jombang.

Pemberangkatan kirab api Porprov VIII tersebut, ditandai dengan serah terima obor Porprov Jatim VIII oleh Bupati Ikfina kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Teguh Gunarko di halaman Pemkab Mojokerto, pada Selasa (5/9/2023) pagi.

Obor Porprov Jatim VIII itu, akan diarak dengan rombongan mobil jeep willys. Tak hanya Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto saja, sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto juga turut mengikuti arak-arakan.

Berdasarkan pers rilis Diskominfo Kabupaten Mojokerto, rute arak-arakan dimulai dari Kantor Bupati Mojokerto menuju Jalan Majapahit, kemudian rombongan menuju ke Kecamatan Sooko. Setelah dari Kecamatan Sooko, rombongan menuju taman Mojoagung, Kabupaten Jombang.

Sesampainya di taman Mojoagung, obor Porprov Jatim VIII ditangan Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto itu akan diserahkan kepada perwakilan Pemerintah Daerah Jombang.

Diketahui, pemberangkatan kirab api Porprov VIII tersebut, juga turut dihadiri para asisten dan staf ahli Bupati Mojokerto, Kepala Perangkat Daerah dan Direktur BUMD dan Camat se-Kabupaten Mojokerto.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.