Beranda Daerah Gubernur Kalteng Minta Kades dan Camat Pantau Pengelolaan Dana Desa Agar Tepat...

Gubernur Kalteng Minta Kades dan Camat Pantau Pengelolaan Dana Desa Agar Tepat Sasaran

BERBAGI
Gubernur Kalteng Minta Kades dan Camat Pantau Pengelolaan Dana Desa Agar Tepat Sasaran

Palangka Raya, Haloindonesia.co.id – Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menegaskan pemerintah secara kontinyu memantau pengelolaan dana desa untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan desa.

Sugianto Sabran juga mengharapkan Kepala Desa dan Camat se-Kalimantan Tengah agar membantu Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota memantau program pembangunan desa yang dibiayai dari dana desa yang dikucurkan dari pemerintah pusat tersebut sehingga penggunaannya tepat guna dan tepat sasaran untuk meningkakan kesejahteraan masyarakat desa.

“Saya ingin agar tidak ada lagi istilah desa tertinggal di Provinsi Kalimantan Tengah Untuk itu perlu kerjasama yang baik antara berbagai pihak,” tegas Sugianto Sabran dalam pengarahannya  pada Rapat Kerja Pemerintahan Desa  se-Kalimantan Tengah Angkatan II  2020 di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Senin pagi  (21/09/20)..

Sugianto Sabran berharap kepada Kepala Desa agar selalu berkoordinasi dengan Camat dan Pemerintah Daerah setempat apabila menghadapi kendala di lapangan, termasuk dalam pengelolaan dan pemanfaatan dana desa harus penuh kehati-hatian dengan mengacu pada ketentuan yang berlaku.

Karena itu Rapat Kerja Pemerintahan Desa Angkatan Ke-II yang dihadiri para Camat dan Kepala Desa ini dinilai penting untuk memberikan infromasi yang akurat kepada Pemerintah Provinsi dalam rangka merealisasikan pembangunan desa menuju Kalteng BERKAH.///

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.