Beranda Frame DAMRI Layani Trayek Kupang Rute Bandara El Tari – Mota’ain

DAMRI Layani Trayek Kupang Rute Bandara El Tari – Mota’ain

BERBAGI
DAMRI Layani Trayek Kupang Rute Bandara El Tari - Mota’ain

Kupang, Haloindonesia.co.id – Dalam rangka meningkatkan perekonomian dan mobilitas masyarakat di wilayah Kupang, Nusa Tenggara Timur, DAMRI hadir melayani rute Bandara El Tari menuju Mota’ain maupun sebaliknya dengan beroperasi melalui Atambua. Layanan tersebut dihadirkan DAMRI mengingat masih minimnya transportasi penunjang mobilitas kawasan Kupang tersebut.

Jadwal layanan DAMRI dari Bandara El Tari – Mota’ain adalah pukul 08.00 WITA. Kemudian dari rute sebaliknya yaitu Mota’ain menuju Bandara El Tari dari Pos Lintas Batas Negara adalah pukul 09.00 WITA, sedangkan dari Terminal Lolowa Atambua pukul 11.00 WITA. Tarif yang dikenakan sebesar Rp125.000,- dengan keberangkatan menyesuaikan demand pelanggan, dikarenakan ketersediaan unit saat ini maka pemberangkatan dari Bandara El Tari – Mota’ain dan sebaliknya dilakukan 1 kali pemberangkatan setiap hari.

Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan DAMRI, Sidik Pramono di Jakarta, (8/11/2021) mengatakan bahwa untuk pembelian tiket, pelanggan DAMRI dapat memesan melalui Aplikasi DAMRI Apps atau dengan mendatangi langsung loket keberangkatan yang berada di Bandara El Tari. Kemudian, untuk pemesanan melalui DAMRI Apps, pelanggan dapat melakukan pembayaran di berbagai platform digital seperti Traveloka, RedBus, OVO, LinkAja, Gopay, DANA, dan gerai Alfamaret maupun Indomaret di seluruh Indonesia.

Dimasa PPKM ini, syarat perjalanan yang diberlakukan DAMRI adalah sertifikat vaksin melalui Aplikasi Peduli Lindungi atau bukti fisik yang dapat ditunjukkan kepada petugas di lapangan.

DAMRI mengimbau kepada pelanggan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan secara ketat, yaitu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. Seluruh petugas DAMRI secara tegas akan memantau perkembangan perjalanan di titik keberangkatan dan tujuan.

“Dari awal pandemi hingga saat ini, seluruh operasional DAMRI telah dijalankan dengan protokol kesehatan yang sesuai dengan prinsip D5K, yaitu Keselamatan, Kesehatan, Keamanan, Ketepatan, dan Kenyamanan pelanggan dan pramudi.” tambah Sidik.

Kemudian, untuk informasi lebih lanjut terkait layanan DAMRI, dapat diperoleh melalui akun media sosial DamriIndonesia, website resmi Perusahaan www.damri.co.id, atau dapat menghubungi call center 1500-825.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.