Beranda Food & Resto Dimsum Festival Kembali Hadir Menyemarakan Chinese New Year di Holiday Inn...

Dimsum Festival Kembali Hadir Menyemarakan Chinese New Year di Holiday Inn Express Jakarta International Expo

BERBAGI

JAKARTA, Halo Indonesia ( 16 Januari 2018 ) – Menyambut tahun baru Cina yang akan jatuh di tanggal 16 Februari 2018 mendatang, Holiday Inn Express Jakarta International Expo kembali menyajikan hidangan dimsum untuk memeriahkan perayaan ini. Dimsum kali ini disajikan spesial karena para tamu dapat menyantap dimsum sepuasnya (all you can eat buffet) dengan harga yang sangat terjangkau dan sudah termasuk dengan free flow Chinese Oolong Tea. Dimsum Festival dapat dinikmati di Great Room, lantai dasar Holiday Inn Express Jakarta International Expo mulai dari tanggal 15 Februari – 28 Februari 2018 mendatang, menu spesial Tahun Baru Cina ini disajikan mulai dari pukul dua belas siang hingga tiga sore.

Dimsum adalah berbagai penganan kecil (snack) yang berasal dari Negeri Tirai Bambu, China, tepatnya dari kota Guandong/Kwangtung. Dimsum biasanya disajikan di dalam kukusan rotan kecil untuk menjaga kualitas makanan agar tetap hangat. Dimsum biasanya dikonsumsi sebagai menu makan pagi hingga brunch. Dimsum dibuat dan disajikan dengan memperhatikan keharmonisan warna, bentuk, rasa, aroma, kualitas bahan dasarnya, jenis masakannya dan bahan-bahan alami yang baik untuk kesehatan. Dim sum dibagi atas 4 jenis atau kategori yaitu dimsum kukus, Ceker, acar, dan aneka masakan Dimsum goreng dan dimsum manis. Makanan kecil ini biasa dinikmati bersama acara minum teh yang dikenal dengan“yamcha”.

Menu dimsum yang disajikan di Great Room – Holiday Inn Express Jakarta International Expo ini terdiri atas 11 jenis dimsum yang paling digemari oleh orang Indonesia seperti siomay ayam, siomay udang, hakao, fankao, pangsit udang mayonnaise, kuotie, ekado, ceker ayam, bapao ayam, bapao kacang merah, serta pangsit wonton. Semua menu ini dapat disantap sepuasnya hingga kenyanghanya dengan harga Rp. 108.000,nett dan sudah termasuk yamcha yaitu dengan free flow Chinese oolong tea.

“Kami harapkan Dimsum Festival dapat menyemarakan acara tahunan Chinese New Year. Mengingat Chinese New Year menjadi sebuah acara ritual tahunan dimana para keluarga berkumpul bersama, menyantap hidangan bersama, dan mengobrol menghabiskan waktu bersama; kami berharap Holiday Inn Express Jakarta International Expo dapat menjadi tempat rekomendasi para tamu untuk menghabiskan waktu Chinese New Year Anda bersama keluarga dan kerabat tercinta,” ujar Bernardo Palm selaku Head Chef dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo memiliki total 243 kamar Standard dengan berbagai fasilitas hotel yang mencakup:

  • Wi-Fi cepat dan gratis yang tersedia di seluruh penjuru hotel agar tamu tetap terkoneksi selama
  • Gratis Express Start™ Breakfast atau Grab & Go untuk memulai hari dengan baik.
  • Perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas dengan dua pilihan bantal soft atau firm untuk membuat tamu beristirahat dengan nyaman pada malam hari.
  • Power showersyang menyegarkan tubuh dengan 3 fungsi pijatan pada kepala dan handuk yang halus.
  • Gym Center untuk menambah energi dan menjaga rutinitas kebugaran meskipun jauh dari rumah.
  • Self-service pusat bisnis dan binatu

 

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan. Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hoteldi seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasukInterContinental, Crowne Plazadan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

 

Untuk pemesanan tempat dan informasi lebih lanjut mengenai promo tersebut dapat menghubungi nomor telepon 021 – 2809 6000 atau email rsvn.jktie@ihg.com

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.