Beranda Hot News Dukung Pariwisata, CEO Business Forum Indonesia Ajak Gathering Menteri Pariwisata Arief Yahya

Dukung Pariwisata, CEO Business Forum Indonesia Ajak Gathering Menteri Pariwisata Arief Yahya

BERBAGI

Jakarta, HaloIndonesia, 19 Desember 2017 – Menteri Pariwisata Arief Yahya menghadiri gathering CEO Business Forum Indonesia yang dilakukan di restoran Dapur Solo, Jl. Panglima Polim. Dalam gathering kali ini, para CEO menyatakan kepada Menpar AY bahwa mereka terkonsentrasi untuk perspektif ekonomi Indonesia tahun 2018 dari kacamata pariwisata.

Tahun depan, kelompok yang beranggotakan para owner dan pimpinan berbagai perusahaan di Indonesia ini akan mengadakan seminar yang membahas Ekonomi Pariwisata sebagai core ekonomi baru Indonesia, seperti diakui oleh Jahja B. Soenarjo dari DIREXION Startegy Consuling.

Selain itu, CEO Business Forum Indonesia disebut Jahja juga merasa bertanggung jawab dan akan berpartisipasi merevitalisasi nama Bali yang menurun akibat adanya persepsi yang salah atau dikelirukan oleh media massa dan khususnya pihak-pihak yang bertujuan mengkampanyekan travel ban ke Bali. Karena adanya pemberitaan yang melebih-lebihkan sehingga perlu di counter.

Bulan Januari akan dilakukan kunker CEO Business Forum Indonesia ke Bali dan mengkampanyekan “Bali Is Safe”, dengan aktivitas selama 3 hari 2 malam ke lokasi-lokasi wisata disekeliling Gunung Agung dan lokasi wisata utama di Bali. Hal ini juga akan dikerjasamakan dengan CEO/Kalangan Pebisnis di BDalam gathering kali ini, para CEO menyatakan kepada Menpar AY bahwa mereka terkonsentrasi untuk perspektif ekonomi Indonesia tahun 2018 dari kacamata pariwisata.ali, yang tidak hanya anggota CEO Business Forum Indonesia, serta khususnya yang bergerak di industri pariwisata.

Turut hadir dalam kegiatan malam ini, Vita Datau Ketua Tim Pokja Kuliner Dan Wisata Belanja Kementerian Pariwisata, Johnnie Sugiarto El John Group, Susanty Bakmi Naga, Roy Sembel IPMI, Budisuharto Lippo Group, Nana Sarinah – Pradita University, Ngurah Sugiarsa Sarinah, Lucy Panjaitan Indonesia X, Bramantyo Warta Ekonomi, Lian Ce MSM, Swan Kumarga dan Heru K Dapur Solo, Rofian Akbar Franchise/AFI, Airin Priscillia Kapanlagi, Lena Thong Marquee, dan Billy Hartono Secret Garden.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.