Beranda Digistyle 6 Pilihan Sepatu yang Dibawa saat Travelling

6 Pilihan Sepatu yang Dibawa saat Travelling

BERBAGI
6 Pilihan Sepatu yang Dibawa saat Travelling

Jakarta, Haloindonesia.co.id – Pergi traveling memang membutuhkan persiapan yang matang agar perjalanan dapat berjalan lancar, tetapi tak dapat dipungkiri kita sering melupakan hal sederhana tetapi penting untuk diperhatikan sebelum pergi traveling. Salah satunya adalah menentukan alas sepatu yang tepat serta cocok dengan keadaan tempat yang akan dikunjungi. Kamu tentu pernah mengalami peristiwa tak mengenakkan seperti kaki lecet karena menggunakan alas kaki yang salah. Nah untuk menghindari hal itu, kamu perlu tahu beberapa jenis sepatu traveling yang dapat dipilih sebelum pergi agar perjalananmu aman serta nyaman.

Berikut ini adalah jenis-jenis sepatu yang bisa kamu gunakan untuk liburanmu.

  1. Sepatu Hiking

Ini merupakan jenis sepatu yang tepat untuk kamu yang suka mendaki gunung karena sepatu ini memang didesain untuk mendukung penggunanya membawa beban yang akan dibawa ketika mendaki. Cari sepatu hiking yang ringan namun masih tetap memberi perlindungan untuk kakimu ketika berjalan di medan yang sulit. Pastikan juga bahan sepatu hiking yang kamu pilih kuat serta tak cepat rusak.

Cari sepatu hiking yang ringan namun masih tetap memberi perlindungan untuk kakimu ketika berjalan di medan yang sulit. Pastikan juga bahan sepatu hiking yang kamu pilih kuat serta tak cepat rusak.Pilihlah sepatu hiking dengan ukuran yang sesuai, jangan terlalu sempit serta janganlah terlalu longgar.

  1. Active Footwear

Sepatu ini cocok dipakai untuk semua aktivitas berat ataupun ringan, dari mulai berjalan-jalan di dalam kota maupun di hutan belantara. Hal ini karena sepatu jenis ini mempunyai ventilasi dan bantalan yang membuat kaki dapat tetap terasa nyaman. Selain itu sepatu jenis ini mudah dikombinasikan dengan jenis pakaian apa saja. gambar via: Raising My Boys

Sepatu ini cocok dipakai untuk semua aktivitas berat ataupun ringan, dari mulai berjalan-jalan di dalam kota maupun di hutan belantara. Hal ini karena sepatu jenis ini mempunyai ventilasi dan bantalan yang membuat kaki dapat tetap terasa nyaman

  1. Sepatu Casual

Bila kamu berjalan-jalan di daerah perkotaan, sepatu jenis ini sangat sesuai dipakai karena selain nyaman dapat digunakan juga untuk bergaya. Pilih sepatu casual yang cocok di kakimu serta pastikan memberikan kestabilan bila digunakan berjalan untuk waktu yang lama. gambar via: Blibli.com

Pilih sepatu casual yang cocok di kakimu serta pastikan memberikan kestabilan bila digunakan berjalan untuk waktu yang lama.Pilihlah sepatu casual yang terbuat dari bahan kulit sintetis atau kain yang lembut serta fleksibel. Menggunakan sepatu ini bisa menghindari kakimu dari luka lecet akibat gesekan ketika berjalan.

  1. Sendal

Nah alas kaki yang berikut ini paling sesuai dipakai ketika kamu ke pantai atau daerah tropis yang panas. Pergi ke pantai memang paling cocok saat summer. Namun jangan sampai mendaki gunung memakai sandal ya karena tentu kakimu akan lecet akibat tak terlindungi dengan baik dari medan-medan yang berbahaya. Dianjurkan untuk memilih sandal yang terbuat dari karet karena mempunyai ketahanan yang lebih lama. Jangan lupa untuk membawa sendal lebih dari satu untuk berjaga-jaga saat kamu akan berlibur ke daerah pantai.

  1. Winter Boots

Sepatu jenis ini paling sesuai dipakai ketika musim dingin atau saat berjalan-jalan ke negara empat musim. Sepatu boots memang paling pas dipakai ketika musim salju karena desainnya yang kokoh serta keras. Selain kokoh, sepatu boots akan membuat penampilanmu tambah lebih bergaya loh. Namun jangan memakai sepatu jenis ini apabila berkunjung ke negara tropis ya. Selain kokoh, sepatu boots akan membuat penampilanmu tambah lebih bergaya loh. Namun jangan memakai sepatu jenis ini apabila berkunjung ke negara tropis ya, dijamin akan membuat kamu tak nyaman.

  1. Ballet Flat

Untuk para wanita yang pergi ke kota besar, dimana kamu menggunakan banyak waktu buat berjalan-jalan, pakai ballet flats yang chic serta nyaman seperti sebagian model yang sederhana dengan aksen pita atau rumbai. Untuk para wanita yang pergi ke kota besar, dimana kamu menggunakan banyak waktu buat berjalan-jalan, pakai ballet flats yang chic serta nyaman seperti sebagian model yang sederhana dengan aksen pita atau rumbai.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.