Beranda Food & Resto Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim Hadirkan Inovasi Menu “Mie Ayam Char...

Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim Hadirkan Inovasi Menu “Mie Ayam Char Siu”

BERBAGI

Jakarta, Halo Indonesia – Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim merupakan hotel bintang 4 yang setiap bulan menawarkan promo dan inovasi hidangan unik dan pastinya mengunggah selera para food lovers.

Pada bulan Februari ini, Express Bar Restaurant Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim menyajikan menu mie ayam spesial “Mie Ayam Char Siu.” Promo ini dibuka sejak awal februari 2018.

Mie Ayam Char Siu merupakan mie ayam seperti pada umumnya namun yang menjadi keunikan dari mie ayam ini terdapat pada bahan utamanya yaitu ayam Char Siu, dengan menggunakan bagian dada ayam tanpa kulit membuat mie ayam ini sangat sehat. Tidak lupa bahan pelengkap seperti jamur, bakso sapi dan tentunya kaldu ayam.

Mie Ayam Char Siu dibuat dengan bahan-bahan segar dan pilihan, diproses dengan baik serta mengedepannkan cita rasa cantonese yang terasa sekali. Kandungan minyak pada Mie Ayam Char Siu juga sangat sedikit sehingga sangat cocok bagi Anda pecinta mie ayam namun ingin tetap menjaga pola hidup sehat.

Steven Tan, Chef utama Express Bar Restaurant mengatakan, tanggapan pelanggan terhadap menu Mie Ayam Char Siu sangat positif. “Kami mendapat reward positif dari pelanggan. Mie ayam ini sangat unik karena biasanya Char Siu merupakan makanan non halal, tapi kami berhasil mengemasnya menjadi makanan halal yang dapat dinikmati semua orang, kami juga ingin merubah persepsi tentang Char Siu yang biasanya dimasak untuk pork tapi ini diganti menjadi ayam,” ungkap Steven.

Selain menu Mie Ayam Char Siu, Express Bar Restaurant juga menyediakan menu favorite lainnya diantaranya ada soto tangkar dan mie goreng.

Express Bar Restaurant akan terus menghadirkan menu makanan baru yang unik dan tentu diminati para tamu hotel dengan harga yang terjangkau.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.