Beranda Acommodation Grand Inna Bali Beach Siap Sambut Pariwisata di Era New Normal

Grand Inna Bali Beach Siap Sambut Pariwisata di Era New Normal

BERBAGI
Grand Inna Bali Beach Siap Sambut Pariwisata di Era New Normal

Bali, Haloindonesia.co.id – Sebagai hotel bintang 4  yang pertama kali  dibangun di kawasan Sanur dan terus melakukan berbagai pengembangan sehingga menjadi ikon wisata di Bali, Grand Inna Bali Beach  yang pada bulan November 2021 ini memperingati HUT ke-55  siap menyambut kembali kedatangan wisatawan ke Bali dan mengembangkan kepariwisataan di era new normal.

Grand Inna Bali Beach pada awalnya bernama Hotel Bali Beach, berada dalam kawasan seluas 42 hektar, dan terdiri dari area tower, area garden, dan resort cottages dengan total kamar sebanyak 523.

Merupakan bagian dari unit usaha PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Grand Inna Bali Beach pertama kali dibangun pada tahun 1963 oleh presiden Soekarno, yang dilandasi visi untuk mengedepankan Indonesia di dunia pariwisata internasional. Kini Grand Inna Bali Beach  menjadi ikon wisata yang menyimpan nilai sejarah yang tinggi.

Sejalan dengan tema ulang tahun ke-55, “Heading to a Healthier Future” dengan makna menuju masa depan yang sehat bagi karyawan maupun manajemen serta meningkatkan profitabilitas dan kinerja perusahaan yang lebih baik, Grand Inna Bali Beach terus mengembangkan berbagai langkah adaptasi, inovasi, dan kolaborasi dalam pengembangan yang dilaksanakan.

Tercatat sebagai hotel yang telah menerapkan dan menjalankan protokol kesehatan sesuai sertifikat CHSE (cleanliness, health, safety, and environmentally friendly) secara konsisten dan disiplin dan juga telah mendapatkan Piagam Verifikasi sesuai Protokol Tatanan Kehidupan Baru yang dikeluarkan Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Grand Inna Bali Beach memiliki komitmen yang tinggi untuk memberikan keselamatan dan kenyamanan bagi para tamu dan pengunjung yang menginap dan melakukan aktivitas di Grand Inna Bali Beach.

Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para tamu dan customers atas kepercayaan yang diberikan kepada Grand Inna Bali Beach selama ini, dan  kesempatan ulang tahun  akan dijadikan sebagai momentum untuk terus melakukan pengembangan-pengembangan dan menetapkan langkah besar ke depan.

Pelaksanaan peringatan syukuran ulang tahun ke-55 ditandai dengan berbagai aktivitas, kegiatan, dan lomba yang melibatkan seluruh unsur dan jajaran karyawan antara lain melaksanakan kegiatan donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia, melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Sunya Giri, lomba video kreatif antar departemen dan foto profile karyawan, melaksanakan persembahayangan bersama, hingga penyerahan penghargaan masa bakti karyawan yang telah mengabdikan pada perusahaan selama 15 tahun yang diberikan oleh General Manager Grand Inna Bali Beach, Lully Juliarina.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.