Beranda Acommodation Grand Mercure Medan Angkasa Hotel Mewah dengan Kearifan Lokal

Grand Mercure Medan Angkasa Hotel Mewah dengan Kearifan Lokal

BERBAGI
Grand Mercure Medan Angkasa Hotel Mewah dengan Kearifan Lokal

Medan, Haloindonesia.co.idGrand Mercure Medan Angkasa yang sebelumnya bernama hotel Grand Angkasa merupakan salah satu hotel bintang lima pertama yang berlokasi di Jalan Sutomo nomor 1 Medan. Hotel ini terletak di pusat kawasan bisnis dan perbelanjaan kota Medan, dengan begitu hotel ini sangat cocok bagi Anda untuk menginap yang memiliki tujuan bisnis maupun berekreasi. Grand Mercure Medan Angkasa adalah bagian dari Accor Group, sebuah perusahaan hospitality berskala internasional yang berpusat di Prancis.

Hotel ini memiliki fasilitas kamar yang berjumlah 266 dengan berbagai macam tipe yaitu Deluxe, Premiere, Executive, Deluxe Suite, Family Suite dan Presidential Suite. Setiap kamar memiliki fasilitas berupa coffee tea maker, bathtub dan shower terpisah, safe deposit box, 24 jam layanan room service, akses internet Wi-Fi serta TV kabel dengan  jaringan saluran parabola. Mengenalkan citarasa lokal, Grand Mercure Medan Angkasa menyajikan makanan ringan produksi UMKM seperti keripik pisang dan keripik jagung yang disediakan di kamar.

Bagi Anda yang ingin mengadakan acara tertentu seperti seminar, acara pernikahan, ulang tahun, dan sebagainya, Grand Mercure Medan Angkasa menawarkan fasilitas ruangan serbaguna yang mampu menampung hingga 800 tamu.

Ragam Konsep Restoran

Kisah Kafe Poolside, restoran bergaya kasual dengan konsep terbuka atau outdoor merupakan pilihan yang tepat untuk bersantai. Terletak dipinggir kolam renang, restoran ini memberikan pengalaman bersantap yang berbeda dengan sajian makanan lezat dan menggugah selera. Salah satu menu lokal favorit adalah Mie Bangladesh.

Mie ini berbahan dasar mie instan yang diracik dengan bumbu spesial bertekstur kental dan gurih sehingga tak heran jika Mie Bangladesh menjadi menu utama pilihan tamu. Tidak hanya itu, Kisah Kafe juga memiliki kopi andalan yaitu Kopi Joss yang merupakan kopi tradisional asal Yogyakarta. Kopi ini disajikan dengan arang sehat organik yang mampu mengobati sakit maag serta menetralisirkan racun dalam tubuh. Kisah Kafe Poolside beroperasi mulai pukul 11.00 WIB -21.00 WIB dan juga menyajikan sarapan pagi pukul 06.00 WIB – 10.00 WIB.

Selain restoran bergaya kasual, Grand Mercure Medan Angkasa juga memiliki restoran dengan nuansa oriental, Orchid Restaurant. Orchid Restaurant adalah all-day-dining restaurant yang berada dilantai G hotel dengan kapasitas 120 orang. Restoran ini menyajikan makanan dan minuman dengan pilihan menu lokal, asia hingga western. Tidak hanya itu Orchid Restaurant juga sering mengadakan promo all-you-can eat dengan harga yang terjangkau.

Violet Lobby Lounge adalah lounge hotel berkonsep mewah dan nyaman yang menyajikan makanan ringan seperti aneka kue, aneka gorengan, dan berbagai macam minuman seperti jus dan kopi.

Mengangkat kearifan lokal, Violet Lobby Lounge menyajikan welcome drink yang unik, yaitu Teh Bunga Telang. Minuman ini berkhasiat baik untuk kesehatan seperti menurunkan gula darah, mencegah kanker dan mencegah penuaan dini.

Grand Mercure Medan Angkasa merupakan salah satu hotel bintang lima yang mendukung Usaha Mikro Kecil Menengah ( UMKM). Bekerja sama dengan pemerintah kota Medan dan Dekrasnada yang dinaungi oleh Ibu Kahiyang Ayu, Grand Mercure Medan Angkasa membuka pojok UMKM di area lobi. Pojok UMKM menjual berbagai makanan ringan dan cindera mata produksi pengrajin lokal.Tidak hanya itu, sebagai bentuk dukungan lain, Grand Mercure Medan Angkasa juga menggunakan bahan makanan yang diproduksi UMKM seperti bakso dan arang organik. (***)

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.