Beranda Acommodation Grand Pasundan Convention Hotel, Manjakan Tamu dengan Adat Pasundan

Grand Pasundan Convention Hotel, Manjakan Tamu dengan Adat Pasundan

BERBAGI

Bandung, Halo Indonesia – Grand Pasundan Convention Hotel merupakan salah satu hotel di Bandung yang berlokasi di Jln. Peta No. 147-149, Suka Asih, Bojongloa Kaler, Bandung. Hotel ini berdiri sejak tanggal 28 Desember 2002 dengan mengusung adat Pasundan suku Sunda.

Grand Pasundan Convention Hotel adalah hotel bintang 4 yang independent tanpa  bergabung dengan management pengelola lain. Hotel ini dikelola langsung oleh owner yang dipercayakan ke Executive Assisten Manager, Pak Fery Ferdiansyah.

Hotel ini terdiri dari 11 lantai hotel, menyediakan 156 rooms dan 8 suites rooms ( 164 Rooms ), Grand Pasundan memiliki 11 room types. Juga menyediakan meeting room dan convention, 11 meeting rooms dan 1 convention bernama Malibu Dome.

Selain itu,  Grand Pasundan juga menyediakan kelengkapan fasilitas lain seperti Swimming Pool, Spa, Fitness, Pasundan karaoke, Executive Lounge dan Restoran.

Restoran Grand Pasundan bernama Coffee shop, menyediakan beragam menu khas Pasundan seperti Ayam Harum Pasundan dan Nasi Bakar Pasundan. Menu lain yang menjadi andalan Coffee Shop adalah Kepala Ikan Kakap.

Grand Pasundan Convention Hotel sangat mengedepankan kepuasan tamu. Keramahan dan kecepatan pelayanan menjadi poin utama hotel ini dengan tetap mengedepankan adat istiada Pasundan.

Pada perayaan menyambut tahun baru 2018 beberapa waktu yang lalu, Grand Pasundan Convention Hotel  menyelenggarakan event OLD & NEW Celebration 2018, event ini bertemakan Beach Party dan bertempat di pool side area. Dipandu oleh dua MC kawakan dan 2 band asal bandung, juga tidak lupa Belly Dancer yang ikut memeriahkan acara tahun baru di Grand Pasundan Convention hotel.

Tantangan utama yang dihadapi Grand Pasundan Convention Hotel  yaitu ketatnya persaingan dalam dunia perhotelan. Harapannya kedepannya semoga ditahun 2018 menjadi hotel yang terbaik dengan mengusung adat pasundan.

 

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.