Beranda Frame Group CEO Qatar Airways Engr. Badr Mohammed Al-Meer Menguraikan Visi untuk Masa...

Group CEO Qatar Airways Engr. Badr Mohammed Al-Meer Menguraikan Visi untuk Masa Depan Qatar Airways

BERBAGI
Group CEO Qatar Airways Engr. Badr Mohammed Al-Meer Menguraikan Visi untuk Masa Depan Qatar Airways

Doha, Haloindonesia.co.id – Group Chief Executive Officer (GCEO) Qatar Airways, Engr. Badr Mohammed Al-Meer, telah mengungkapkan serangkaian perkembangan baru yang sejalan dengan visinya untuk masa depan Qatar Airways. Dirancang untuk memperkuat posisi maskapai global dan kelompok bisnisnya, peta jalan untuk kesuksesan beliau  mencakup inovasi sebagai pilar utama. Hal ini tercermin dalam produk dan layanan yang akan datang dari Qatar Airways, termasuk pengenalan kabin Kelas Satu yang baru pada beberapa armada.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan CNBC – yang pertama sejak beliau ditunjuk sebagai Group Chief Executive Officer Qatar Airways pada November 2023, Engr. Badr Mohammed Al-Meer menyatakan: “Ini adalah era baru.”

Wawancara jarak jauh ini menyiratkan pandangan positif secara keseluruhan bagi Grup, di mana Engr. Al-Meer menjelaskan pendekatannya dalam mengembangkan konsep kabin Kelas Satu baru untuk Qatar Airways.

Group Chief Executive Officer Qatar Airways, Engr. Badr Mohammed Al-Meer, menyatakan, “Melihat permintaan yang tinggi untuk Kelas Satu dari sektor-sektor tertentu, kami telah memutuskan untuk memperkenalkan kabin Kelas Satu yang dirancang baru dan  unik untuk Qatar Airways. Tidak ada yang dapat mengembangkan kabin Kelas Satu lebih baik dari kami – kami menggabungkan pengalaman menerbangkan jet komersial dan eksekutif untuk menciptakan sesuatu yang baru. Saat ini kami telah mencapai tingkat kesiapan 70 hingga 80 persen dan hanya menyisakan penyelesaian detail warna. Kami berharap dapat mengumumkannya segera.”

Engr. Badr Al-Meer juga mengungkapkan bahwa Qatar Airways akan melakukan desain ulang pada Qsuite premiumnya, yang akan membuat debutnya di Farnborough International Airshow pada Juli 2024. Kelas Bisnis Qsuite Qatar Airways, yang meraih penghargaan, telah menantang norma-norma industri sejak diluncurkan pada tahun 2017, dan tetap menjadi tolok ukur bagi industri penerbangan.

GCEO Qatar Airways juga menyatakan bahwa lanskap penerbangan yang kompetitif di kawasan Dewan Kerjasama Teluk (Gulf Cooperation Council / GCC) telah membantu meningkatkan standar dalam pengalaman pelanggan. Beliau menekankan bahwa tekanan datang dari saingan potensial, dan beliau menyambut setiap tantangan bagi Qatar Airways. Meskipun demikian, dia tetap yakin bahwa Qatar Airways akan tetap memimpin di pasar di masa depan, mengungguli setiap kompetisi yang ada.

Beliau juga menggarisbawahi cara-cara di mana inovasi digital membantu mendorong efisiensi organisasi, karena maskapai terus mengumumkan rute baru yang menarik di pasar pertumbuhan termasuk Cina dan India, yang selanjutnya meningkatkan posisi Qatar sebagai pintu gerbang ke dunia.

Pada musim panas ini, beberapa tujuan baru akan diluncurkan oleh Qatar Airways, sehingga jumlah total destinasi menjadi lebih dari 170. Destinasi yang akan datang termasuk Hamburg, Lisbon, Tashkent, dan Venesia. Qatar Airways juga akan melanjutkan beberapa rute musiman musim panas, termasuk Adana, Antalya, Bodrum, Marrakesh, Mykonos, Sarajevo, dan Trabzon.

Badr Al-Meer dilantik sebagai Group CEO pada November 2023, dan segera fokus pada pengenalan program-program inovatif yang memberikan manfaat bagi penumpang dan 60.000 tenaga kerja global maskapai yang kuat. Dalam pesannya kepada karyawan, beliau menekankan pentingnya membangun kepercayaan dan pemberdayaan dalam budaya kerja. Di bawah kepemimpinannya, berbagai inisiatif tempat kerja telah diperkenalkan yang terus meningkatkan kepuasan karyawan.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.