Beranda Daerah Gubernur Khofifah Halalbihalal bersama Keluarga Besar Yayasan Khadijah

Gubernur Khofifah Halalbihalal bersama Keluarga Besar Yayasan Khadijah

BERBAGI
Gubernur Khofifah Halalbihalal bersama Keluarga Besar Yayasan Khadijah

Surabaya, Haloindonesia.co.idGubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menghadiri Halalbihalal bersama Keluarga Besar Yayasan Khadijah, Kamis (12/5/2022) di Islamic Center Surabaya.

Sebagai alumni, Khofifah mengucapkan terima kasih kepada lembaga yang menjadi tempatnya menimba ilmu di bangku SMP-SMA ini. Bagi Khofifah, Yayasan Khadijah turut andil membesarkan dan memberi penggemblengan karakter, pola pikir, dan pola gerak dirinya.

“6 tahun saya mendapatkan penggemblengan. Berguru pada guru-guru dengan sanat keilmuan yang insyaallah menjadi bagian dari penunjuk jalan kita sehingga proses kehidupan itu terpandu oleh ilmu-ilmu yang diajarkan,” ujarnya.

Gubernur Jatim menggarisbawahi pentingnya proses penguatan kompetensi guru dan manajemen sekolah yang terstandardisasi agar Yayasan Khadijah bisa semakin berdaya saing.

“Saya juga berharap doa para guru di Yayasan Khadijah tidak pernah putus untuk para murid. Ini penting supaya anak-anak kita bukan hanya bisa mencapai keberhasilan, tetapi juga memperoleh keberkatan dan kemaslahatan ilmu yang dipelajari,” harap Khofifah.

Gubernur Khofifah memohon maaf lahir dan batin kepada segenap keluarga besar Yayasan Khadijah. “Mudah-mudahan ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT, tarawih kita, tadarus kita, serta infak, zakat, dan sedekah kita. Mudah-mudahan kita panjang umur, sehat, dan bisa bertemu dengan Ramadan 1444 H yang akan datang,” katanya.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Yayasan Taman Pendidikan dan Sosial Nahdlatul Ulama Khadijah ini dihadiri oleh sekitar 500 tamu undangan. Terdiri dari pembina, pengawas, dan pengurus yayasan, guru dan karyawan, pengurus unit sosial, guru purna tugas, komite sekolah, alumni dari Yayasan Khadijah, serta jajaran OPD Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Khofifah juga membagikan bantuan kepada 70 orang warga sekitar yang terdiri dari tukang becak, pedagang asongan, marbot masjid, serta cleaning service dan petugas keamanan di Islamic Center.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.