Beranda Daerah Gubernur Khofifah Sampaikan Rasa Terimakasih Pada Panitia HUT RI Ke- 78 Pemprov...

Gubernur Khofifah Sampaikan Rasa Terimakasih Pada Panitia HUT RI Ke- 78 Pemprov Jatim

BERBAGI
Gubernur Khofifah Sampaikan Rasa Terimakasih Pada Panitia HUT RI Ke- 78 Pemprov Jatim

Surabaya, Haloindonesia.co.idGubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa berterimakasih kepada semua panitia yang terlibat dalam rangkaian Peringatan HUT RI Ke 78 tahun 2023 di Pemprov Jatim.

Ungkapan tersebut disampaikannya saat Tasyakuran Pembubaran Panitia Rangkaian HUT Ke- 78 Kemerdekaan RI Provinsi Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Minggu (20/8/2023) malam.

“Terimakasih telah melakukan ikhtiar yang maksimal. Semoga setiap apa yang telah kita ikhtiari dari setiap detail rangkaian, bisa menjadi tambahan tetesan injeksi bagi semangat kita untuk bisa menjaga, merawat dan mencintai Tanah Air Indonesia. Jadi bukan hanya sekadar melaksanakan rangkaian peringatan, namun yang terpenting adalah nilai dan manfaat kita bagi masyarakat,” katanya.

Rangkaian tasyakuran diawali dengan pembacaan Surat Yassin dan Tahlil yang dipimpin oleh Asisten III Setdaprov Jatim, Ahmad Jazuli. Selanjutnya mendengarkan laporan dari Sekdaprov Jatim yang juga sebagai Ketua Panitia HUT RI Ke-78.

Gubernur Khofifah menambahkan, sengaja kegiatan diawali dengan pembacaan doa, karena malam ini bertepatan dengan setahun meninggalnya Almarhum Hermanto Dardak, Mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum yang juga ayahanda dari Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak.

“Kita adakan acara ini karena kita yang di Surabaya tidak bisa hadir pada peringatan langsung di kediaman beliau di Jakarta. Makanya Tasyakuran Pembubaran Panitia dan doa bersama ini kita lakukan. Semoga sambung doa ini dapat menjadikan almarhum senantiasa dalam ampunan Nya,” terangnya.

Dalam sambutannya, Sekdaprov Jatim, Adhy Karyono yang juga Ketua Panitia Peringatan HUT Ke-78 RI menyampaikan terima kasih atas kerja keras segenap panitia sehingga pelaksanaan kegiatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Provinsi Jawa Timur dapat berjalan lancar dan sukses.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika ada kekurangan selama pelaksanaan berbagai acara HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia ini. Kedepannya agar kekurangan-kekurangan yang ada dapat diperbaiki, sehingga untuk tahun depan pelaksanaan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dapat berjalan dengan lebih baik.

Menurutnya, kegiatan berjalan sukses dan mendapatkan sambutan yang meriah dari warga masyarakat. Diharapkan untuk selanjutnya agar dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI, semakin memperbanyak beragam kegiatan yang mengundang antusiasme warga dan memberikan manfaat secara langsung.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.