Beranda Daerah Gubernur Zainal Ucapkan Selamat Pelantikan IKAT Bulungan

Gubernur Zainal Ucapkan Selamat Pelantikan IKAT Bulungan

BERBAGI
Gubernur Zainal Ucapkan Selamat Pelantikan IKAT Bulungan

Tanjung Selor, Haloindonesia.co.idGubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainal A. Paliwang, SH., M.Hum menghadiri kegiatan Halal Bihalal yang digelar Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) dirangkai dengan Pelantikan serta Pengukuhan Pengurus IKAT Kabupaten Bulungan periode 2023-2028 bertempat di Gedung Dharma Wanita, Sabtu (13/05/2023) malam tadi.

Selain gubernur, hadir juga Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bulungan Syarwani, S.Pd,. M.Si dan Ingkong Ala, S.E., M.Si, Wakil Ketua DPRD Bulungan Hj Aluh Berlian, Wakil Gubernur Kaltara periode (2016-2021) H. Udin Hianggio, Bupati Bulungan dua periode (2005-2015) Drs. H. Budiman Arifin, M.Si, Forkopimda Kaltara, Ketua IKAT Kaltara serta sejumlah Ketua Pengurus Paguyuban di Kaltara dan Bulungan.

Dalam kesempatan itu, Gubernur kembali mengingatkan kepada masyarakat khususnya pengurus IKAT untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan di Kaltara.

“Kebhinekaan di Kaltara, merupakan anugrah Tuhan agar kita (masyarakat Kaltara,red) saling bergandengan tangan. Mari kita kembangkan budaya hidup damai di Kalimantan Utara,” ujar Gubernur.

Gubernur mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus IKAT Bulungan periode 2023-2028 yang baru saja dilantik. Dirinya menaruh harapan agar IKAT Bulungan dapat bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat dan pemerintah daerah dari tingkat provinsi hingga ke kabupaten/kota, khususnya Bulungan.

“Sekali lagi selamat, dengan memperkokoh tali persaudaraan kita mari bersama-sama mewujudkan provinsi Kaltara yang Berubah, Maju dan Sejahtera,” pungkas Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.