Beranda Acommodation “N4turally Yours” Perayaan Ulang Tahun ke 4 Ayola First Point Hotel

“N4turally Yours” Perayaan Ulang Tahun ke 4 Ayola First Point Hotel

BERBAGI
“N4turally Yours” Perayaan Ulang Tahun ke 4 Ayola First Point Hote

Jakarta, Haloindonesia.co.id – Ayola First Point Hotel Pekanbaru merayakan ulang tahun keempat pada Jumat, 25 September 2020. Hadir dalam acara perayaan ulang tahun bertajuk “N4turally Yours, Ayola First Point 4th Anniversary” tersebut Bapak Novrianto selaku owner, Bapak Romie Lesmana selaku Hotel Manager, jajaran manajemen beserta karyawan yang berkumpul untuk pemotongan tumpeng dan doa bersama. Acara tetap berjalan meriah sambil tetap memperhatikan protokol kesehatan tetap berjalan seperti penggunaan APD oleh seluruh karyawan dan saling menjaga jarak.

Tema yang diangkat tahun ini menggambarkan perjalanan Hotel selama 4 tahun, dengan harapan Hotel yang terletak di area Panam ini selalu mendapatkan tempat dihati para tamu dan karyawannya serta terus memberikan kontribusi yang positif bagi lingkungan sekitarnya. Seperti yang diungkapkan Romie dalam kata sambutannya, “Di hari jadi yang ke empat tahun ini, tentunya sangat bersyukur dengan apa yang telah diraih selama ini serta.

Tetapi tetap harus bekerja keras untuk meraih sebuah mimpi yang besar dengan rasa kepedulian dan rasa memiliki yang besar terhadap Hotel dan asetnya, sesuai dengan tema ulang tahun kali ini. Untuk itu konsistensi dan peningkatan produk maupun kualitas pelayanan tetap menjadi prioritas kami, sehingga Ayola First Point Hotel tetap menjadi pilihan utama, dekat dengan masyarakat dan menjadi yang terbaik. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Ayola First Point Hotel Pekanbaru selama ini. Lebih istimewa lagi, selama perayaan ulang tahun berlaku diskon 40 persen untuk pembelian makanan dan minuman di Vidi Resto Ayola First Point Hotel. Promo tersebut berlaku hanya pada satu hari tanggal 25 September 2020.

Serangkaian acara pun digelar, dimulai dengan pembacaan do’a, kata sambutan dari owner dan Hotel Manager Ayola First Point Hotel, potong tumpeng dan pembagian tumpeng kepada karyawan secara simbolis dan tak lupa pembagian doorprize untuk karyawan. Sebelum acara ditutup, tidak ketinggalan foto bersama semua karyawan untuk mengabadikan moment setahun sekali ini. Semua karyawan nampak antusias mengikuti jalannya acara.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.