Beranda Acommodation Hotel baru paling menarik di London, The Londoner, akan debut September 2021

Hotel baru paling menarik di London, The Londoner, akan debut September 2021

BERBAGI
Hotel baru paling menarik di London, The Londoner, akan debut September 2021.

Jakarta, Haloindonesia.co.id – Peluncuran hotel terpanas di London tahun ini dikonfirmasi untuk membuka pintunya bagi para tamu pada September 2021. Debut The Londoner yang sangat ditunggu-tunggu menandai awal dari kelahiran kembali Leicester Square dan pengenalan hotel butik super pertama di dunia. Dari salah satu grup hotel milik keluarga terbesar di Inggris Edwardian Hotels London, The Londoner siap memukau warga London dan tamu internasional kota dengan 350 kamar, 16 lantai, enam restoran konsep, area pribadi bergaya klub anggota yang unik, banyak ruang pertemuan dan acara, bioskop, dan seluruh lantai yang didedikasikan untuk kesehatan. Dirancang bekerja sama dengan desainer arsitektur terkenal dunia Yabu Pushelberg, pembukaan The Londoner menandai momen penting dalam kembalinya dan skala keramahan global.

The Londoner dirancang untuk menangkap karakter London itu sendiri, dengan mengedipkan mata dan mengangguk di setiap kesempatan untuk humor Inggris – berkembang ironisnya diharapkan untuk menarik baik London maupun tamu internasional. Meskipun dalam skala super, pendekatan butik dan komitmen The Londoner terhadap keramahan menawarkan pengalaman yang dirancang untuk membuat para tamu merasa seperti di rumah sendiri. Dari suite duplex Tower Penthouse seluas 200 meter persegi hingga Trafalgar Suites yang luas – seluas 119 meter persegi dan menawarkan ruang tamu yang mengesankan, dapur kecil, dan foyer – The Londoner menawarkan kemewahan tingkat tertinggi bagi mereka yang ingin menghibur dan mengesankan. Berfokus pada gaya tradisional Inggris dan palet netral minimal, kamar-kamar di The Londoner memadukan kesenangan, gaya, dan bisnis dengan jendela dari lantai ke langit-langit, detail yang cermat, dan teknologi terbaru.

Baik kamar tamu maupun area umum hotel adalah rumah bagi daftar karya seni yang dikuratori secara ahli, yang menghadirkan kehidupan dan karakter ke dalam hotel. Koleksi seni di seluruh adalah campuran titik harga, media dan genre dan termasuk karya klasik dan kontemporer dan orang-orang dari desainer baru. Kolaborasi antara Yabu Pushelberg, James Robertson Art Consultants dan Krishma Singh Dear dari Edwardian Hotel London telah menghasilkan koleksi yang inklusif dan beragam yang mencerminkan karakter London yang beragam dan beragam sebagai sebuah kota. Mengepalai tim desain Edwardian Hotels London dan sebelumnya bekerja di Yabu Pushelberg, latar belakang Krishma Singh Dear memberikan jembatan yang sempurna antara grup hotel dan mitra eksternalnya di bidang seni, desain, dan kurasi.
Hotel baru paling menarik di London, The Londoner, akan debut September 2021.
Memprioritaskan pengalaman tamu di atas segalanya, The Londoner secara unik menawarkan para tamunya akses sepanjang waktu ke ruang gaya klub anggota pribadinya sendiri, The Residence . Klub 24 jam, hanya untuk tamu, tersembunyi dari kejadian di hotel yang lebih luas dan memiliki koleksi eksklusif ruang terpisah untuk bersantai, bekerja, dan memanjakan diri. Untuk santapan yang intim, The Residence’s Y Bar dan The Drawing Room menawarkan menu la carte dan daftar anggur cadangan yang dikurasi, dilengkapi dengan koktail khas rumah. Para tamu juga akan dapat merasakan The Whiskey Room, di mana sebuah lorong rahasia mengungkapkan ruang tamu 14-sampul yang intim, bagi para tamu untuk menjelajahi dunia wiski termasuk yang langka, terkenal, dan yang belum ditemukan. Para tamu juga dapat menikmati barang-barang gratis dari Residence Cart yang bergerak – menawarkan sarapan segar yang lezat di pagi hari dan diikuti dengan antipasti Mediterania.

Selain penawaran khusus untuk tamu hotel, The Londoner menampilkan beberapa konsep F&B terbuka untuk umum yang menghormati dan membentuk kembali warisan West End, semuanya diciptakan oleh Amir Jati, Direktur Kreatif Food & Beverage Service Excellence di Edwardian Hotels London . Dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun memimpin tim makan dan acara pribadi global Nobu, Amir mengawasi semua arahan dan operasi kreatif di seluruh gerai makanan dan minuman The Londoner. Terletak di lantai dasar, restoran khas The Londoner, Whitcomb’s , menawarkan pelarian ke Mediterania dan tujuan pagi hingga malam di mana pengunjung dapat menikmati petit déjeuner, makan siang prix fixe, pra-teater, dan menu makan sepanjang hari menampilkan piring-piring kecil dan hidangan utama yang membangkitkan esensi masakan Prancis kontemporer, dengan pengaruh dari masakan Mediterania di sekitarnya.
Hotel baru paling menarik di London, The Londoner, akan debut September 2021.
Memancar dari lobi The Londoner adalah The Stage , menampilkan program menu makanan dan minuman sepanjang hari yang berpusat di sekitar kemewahan, glamour, keanggunan dan kecanggihan headlinernya, Champagne. Penawaran The Stage membawa perpaduan klasisisme melalui vintages yang didambakan, cuvées prestise dan bahan-bahan terbaik dengan sikap kosmopolitan dan modern, sesuai dengan lokasi pusat London The Londoner dan desain seni.

Terletak di sudut St Martin’s Street dan Orange Street, adalah tempat minum lingkungan Joshua’s Tavern , yang mengkhususkan diri dalam gintonica yang dipimpin terroir. Joshua’s Tavern akan menjadi pusat baru bagi komunitas kreatif di sekitar Leicester Square dan sumber air bagi para profesional yang berpikiran sama. Menu minuman di Joshua’s Tavern akan menampilkan lebih dari 50 gin yang bersumber secara regional, dengan masing-masing melalui proses pencocokan lima tahap. Dipimpin oleh The Londoner’s Head Mixologist, Pierpaolo Schirru, setiap pertandingan termasuk kombinasi unik dari hiasan, pahit dan tonik yang diresapi rumah, untuk menyelaraskan, meningkatkan dan memuji tumbuhan, dipimpin oleh nuansa terroir roh.

Terletak di atas The Londoner dengan pemandangan kota yang menakjubkan adalah lounge izakaya atap yang dekaden, 8 di The Londoner. Menghadirkan palet masakan Jepang modern kelas dunia, mixology inovatif, dan desain dramatis, 8 di The Londoner tidak lekang oleh waktu namun kontemporer, dan akan menampilkan perpaduan bahan terbaik dan teknik tradisional ahli, menciptakan pengalaman canggih di atas ikon ibu kota yang paling ikonik. lingkungan.

Sebuah konvergensi kesehatan, kebugaran fisik, dan terapi berbasis hasil, The Retreat akan menjadi ekosistem lengkap The Londoner untuk kesehatan. The Retreat menggabungkan terapi kebugaran, nutrisi, dan nutrisi terbaik di kelasnya dengan praktik kesehatan lainnya, menghadirkan gaya retret holistik dan tujuan kesehatan yang benar-benar baru ke West End. Diciptakan sebagai tempat di mana individu dapat mengintegrasikan kesehatan, kesejahteraan, dan kenikmatan pengalaman mewah, The Retreat memberi tamu dan anggota hotel pengeditan alat yang dikuratori sehingga mereka dapat terlihat dan merasakan yang terbaik: gym pelatihan pribadi, ruang kelas kebugaran untuk inovasi program mingguan, kolam renang 25m, barber, blow dry bar, nail bar, dan modalitas lainnya untuk menawarkan pendekatan holistik untuk kesejahteraan.

Terletak di dalam The Retreat adalah Refuel , tempat perlindungan yang menawarkan program makanan dan minuman yang dirancang untuk menyegarkan, mengisi ulang, dan meremajakan. Tersedia untuk pergi setelah berolahraga, bertengger di bar atau di cabana terpencil, penawaran di Refuel akan mencakup smoothies detoksifikasi, jus kecantikan, body wrap bergizi, dan mangkuk ritual pagi Ayurveda, di antara pilihan lezat dan bersemangat lainnya.

Untuk acara berskala lebih besar, The Londoner terus memimpin di antara hotel-hotel global, menawarkan sejumlah besar pilihan yang sesuai dengan pertemuan dan acara dalam berbagai ukuran. Permata di puncak acara yang ditawarkan The Londoner adalah Ballroom hotel , sebuah keajaiban tanpa pilar dengan luas lebih dari 6.000 kaki persegi dengan kapasitas untuk menampung lebih dari 800 tamu. Dirancang secara fisik dan teknologi untuk beradaptasi dengan berbagai acara yang tak ada habisnya, mulai dari pernikahan hingga makan malam penghargaan hingga konferensi.

Hotel ini juga merupakan rumah bagi ruang yang lebih intim namun sama serbagunanya, Ruang Hijau , yang cocok untuk campuran perusahaan seperti halnya untuk pesta dansa larut malam. Untuk ruang pertemuan yang lebih formal, The Londoner juga merupakan rumah bagi The Gallery – jaringan tujuh ruang pertemuan pribadi yang dilengkapi dengan teknologi terbaru, dan setiap ruangan dinamai galeri London yang memiliki hubungan pribadi dengan The Londoner – termasuk Galeri Nasional, Royal Akademi dan Somerset House.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.