
Jakarta, HaloIndonesia (12 Februari 2018) – Kemitraan HSBC dan Foodhall memasuki tahun kedua untuk menawarkan nilai lebih bagi pelanggan, sekaligus menjawab tantangan gaya hidup kaum urban. Segmen yang sibuk mengelola pekerjaan dan keluarga ini mengutamakan kenyamanan dan kualitas terutama dalam memilih kebutuhan belanja bulanan.
Hal ini terbukti oleh riset yang dilakukan USDA Foreign Agricultural Service yang berjudul Indonesia Retail Foods
Update 2017 menunjukkan bahwa supermarket/hypermarket di Indonesia mengalami jam-jam tersibuk di akhir minggu dengan 35-45% pelanggan berbelanja di saat tersebut. Ini disebabkan pada hari-hari lain mereka sibuk bekerja. Temuan lain juga menunjukkan bahwa fungsi “rekreasi” di gerai-gerai modern ini memegang peranan penting, dengan 79% pelanggan berkunjung bersama keluarga. Hal ini didukung oleh trend mall yang bertumbuh di Jakarta.
Dengan demikian, bagi masyarakat urban yang sehari-hari lelah bekerja dan menghadapi kemacetan, akhir minggu adalah saat yang tepat untuk mempererat hubungan dengan anggota keluarga sambil melakukan kegiatan-kegiatan bersama, termasuk berbelanja untuk kebutuhan bulanan. Mereka memilih mall yang memungkinkan mereka melakukan semua kegiatan itu bersama. Mereka juga orang-orang yang peduli pada kualitas produk, dan bahan makanan yang segar.
“TheFoodhall memenuhi semua kriteria yang dibutuhkan masyarakat Urban. Dengan lokasi di mall-mall terkemuka, melalui program bertema FoodHallicious with HSBC, para profesional atau pekerja kantoran dapat meluangkan waktu bersama keluarga diakhir minggu sambil berbelanja produk-produk berkualitas dengan nyaman di Foodhall. Kami juga menawarkan beragam keuntungan dengan berbelanja dengan kartu kredit HSBC, “tutur Dewi Tuegeh, Senior Vice Presiden & Head of Customer Value Management Retail Banking and Wealdh Management PT Bank HSBC Indonesia.
Dewi juga menambahkan bahwa kemitraan ini didukung oleh temuan survei lain yang menunjukkan program yang paling diminati oleh mayoritas pemegang kartu (80%) adalah program yang digelar bersama gerai belanja grocery. 70 % dari responden juga mengatakan program reward yang paling menarik adalah voucher belanja grocery, dan 59% mengatakan paling sering memakai reward poin mereka saat belanja gracery.
Produk-produk segar berkualitas dari dalam maupun luar negeri yang kami sajikan akan menjadi pilihan menarik bagi masyarakat urban yang berdasarkan beberapa survei selalu mengutamakan manfaat produk berdasarkan kandungan vitamin, mineral, serat dan zat berguna lainnya dalam rangka menyediakan konsumsi sehat untuk dirinya maupun keluarganya. Mereka juga sangat mengutamakan faktor kesegaran dan tampilan yang sangat menarik di setiap produk-produk yang dibelinya.2 Bersama HSBC, masvarakat urban tidak saja mampu memenuhi kebutuhan tersebut di TheFoodHall, namun juga berkesempatan mendapatkan keuntungan-keuntungan lain seperti potongan harga hingga 50% serta meraih hadiah-hadiah menarik seperti berlian dan emas batangan bagi pembelanja terbanyak,” ujar Arnolda Ratnawati Tondobala, Marketing Director, TheFoodHall. Pada kesempatan 12 Februari 2018 di gerai Foodhall Grand Indonesia diumumkan pemenang top spender untuk 2017. Selanjutnya di tahun ini ini beragam penawaran menarik akan tetap ditawarkan.
Potongan hingga 50% dapat dinikmati oleh pemegang Kartu Kredit HSBC untuk pembelian menu makanan setiap Jumat di TheFoodHall Kitchen. Program yang berlangsung dari 1 Februari 2018 sampai dengan 21 Januari 2019 ini dapat dimanfaatkan sebagai momen menarik dinikmati bersama keluarga menjelang akhir pekan. Program ini berlaku bagi pemegang kartu utama maupun kartu tambahan. Program ini juga menawarkan kesempatan bagi pemegang Kartu Kredit HSBC untuk
Rp800.000. Bagi yang ingin berbelanja di gerai-gerai yang berada di depan area ThefoodHalli tersedia potongan harga 10%.
Kesempatan Raih Hadiah Istimewa, Dari Paket Liburan hingga Emas Batangan dan Berlian HSBC dan TheFoidHall setiap 6 bulan sekali akan mengumumkan nama-nama nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah istimewa berupa emas batangan, berlian, atau paket liburan menarik dalam/luar negeri. Peraih hadiah-hadiah istimewa tersebut ditentukan oleh besarnya nilai transaksi yang dilakukan.
Selain penawaran-penawaran tersebut, HSBC dan TheFoodHall menyediakan giftcard senilai Rp50.000 untuk setiap transaksi sebesar Rp500.000.