Beranda Acommodation Penginapan Terbaik Untuk Bisnis dan Liburan

Penginapan Terbaik Untuk Bisnis dan Liburan

BERBAGI
Ra Premiere Simatupang

Jakarta, Haloindonesia.co.id – Ra Premiere Simatupang Jakarta merupakan hotel bintang empat yang berlokasi di TB Simatupang, sebuah kawasan bisnis area Jakarta Selatan. Hotel ini dikelilingi oleh banyak tempat menarik, seperti pusat perbelanjaan, kawasan bisnis, bar & lounge, serta lapangan golf. Ra Premiere Simatupang memiliki lokasi yang strategis, dengan akses mudah menuju dan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, yang membuat para tamu, terutama untuk para business travellers, merasa lebih nyaman.

Sebanyak 110 kamar yang ada di hotel ini terbagi menjadi beberapa tipe, antara lain Deluxe, Studio Executive, Executive Suite, Premiere Suite, dan Residence Suite. Setiap kamarnya dilengkapi oleh TV kabel LED TV dengan satellite channel, akses Internet berkecepatan tinggi, AC, kitchen, coffee machines, washing machines, dish washer, telepon, safe deposit box, bathtub, dan shower. Selain di tiap-tiap kamar, akses Internet Wi-Fi juga tersedia di area umum. Semua kamar dirancang khusus dengan tema minimalis modern guna menghadirkan suasana nyaman bagi para tamu. Khusus untuk business travellers, Ra Premiere Simatupang menyediakan sepuluh ruang pertemuan dengan fasilitas lengkap.
Penginapan Terbaik Untuk Bisnis dan Liburan
Untuk menunjang kenyamanan para tamu, Ra Premiere Simatupang menyediakan beberapa fasilitas, antara lain café lounge kami yaitu Ra Lounge yang terletak di lobby hotel. Ra Lounge menyajikan berbagai makanan ringan dan minuman yang menyegarkan. Selain menikmati makanan dan minuman, tamu dapat menghabiskan waktu di Ra Lounge dengan kursi dan suasana yang nyaman.
Penginapan Terbaik Untuk Bisnis dan Liburan
Ra Premiere Simatupang juga menyediakan bar, lounge, gym, spa, dan kolam renang untuk para tamu bersantai setelah menghabiskan hari-hari yang sibuk.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.