Beranda Hot News Juwita Ratu Latah Raih Penghasilan Dari Bigo Live

Juwita Ratu Latah Raih Penghasilan Dari Bigo Live

BERBAGI

 Jakarta, Halo Indonesia –   Bigo Live merupakan salah satu aplikasi live streaming terpopuler yang sedang digandrungi di kalangan anak muda di seluruh dunia termasuk Indonesia. Aplikasi ini diluncurkan sejak Maret 2016.

 

Juwita menggunakan Bigo Live sudah cukup lama. Ia adalah salah satu Broadcaster Bigo Live di Indonesia yang cukup sukses. Setiap kali live streaming, sekitar ribuan viewer menonton aksi livenya.

 

Awal mula ia menggunakan Bigo Live hanya untuk senang-senang sekedar mengisi waktu luang dan melawan rasa bosan. Juga untuk menambah teman di jejaring sosial. Namun seiring waktu dengan bertambahnya jumlah viewer, ia pun mendapat penghasilan dari Bigo Live.

 

“Awalnya saya Cuma iseng-iseng main Bigo, namun setelah cukup lama saya live banyak viewer yang menonton video live streaming saya sehingga saya juga mendapat penghasilan dari aplikasi ini,” ungkap perempuan asli Pontianak itu.

 

Juwita mengaku ditawarkan oleh Bigo Live sabagai Host Official Bigo Live. Namun untuk menjadi Host Official juga tidak mudah, harus mengikuti audisi dan beberapa seleksi dari pihak Bigo Live.

 

Ia menjelaskan bahwa ketentuan dari Bigo Live dalam satu bulan harus live selama 60 jam, satu hari 2 jam. Bila tidak dipenuhi maka bonus dari Bigo tidak bisa keluar. Di Bigo Live Juwita bernaung di SK Manajemen.

 

Juwita mempunyai hobby menyanyi dan memasak yang memang merupakan salah satu aktivitas disukai oleh para viewernya ketika live streaming Bigo Live. Ia juga dikenal sebagai Ratu Latah Bigo karena kebiasaan latahnya setiap live yang membuat para viewer menjadi heboh melihat aksi latahnya.

 

Dalam satu bulan Juwita bisa merauk penghasilan yang cukup lumayan dari Bigo Live. Saat ini Bigo Juwita telah diikuti lebih dari 65 ribu Followers. Video livenya disaksikan oleh sekitar seribu pasang mata setiap aksi livenya di Bigo.

 

Ia juga sering diundang menyanyi dan mengendorse beberapa produk terkenal melalui media sosial. Jika anda ingin promosi produk melalui Juwita, anda bisa menghubungi ID Bigo Livenya SK.RatuLatah (271278U) atau Instagram (ratujuwita27).

 

Sebagai penutup ia menyampaikan agar para viewer setianya untuk memberikan saweran. “Jangan lupa kalo nonton live aku, bundanya disawer biar nambah penghasilan, lumayan buat beli jeroan haha,” tutupnya sambil tertawa.

 

 

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.