Beranda Hot News Goverment Kabar Gembira Kembali Datang Dari Tambrauw

Kabar Gembira Kembali Datang Dari Tambrauw

BERBAGI

Papua Barat, HaloIndonesia – Atas nama Presiden Jokowi, Menteri ESDM Ignasius Jonan meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Minihidro (PLTM). PLTM Warabiyai yang dibangun pada thn 2013 – 2015 dan mulai beroperasi thn 2016 ini memiliki kapasitas 1,6 MW (2×800 kW) dan dibangun menggunakan APBD Kabupaten Tambrauw.

Di kesempatan yang sama, Menteri ESDM juga menyerahkan secara simbolis 12 LTSHE kepada perwakilan 12 desa dari 5 kecamatan. KESDM mengalokasikan sebanyak 529 unit LTSHE untuk rumah/fasum yang yang belum dialiri lisrtrik di desa-desa tersebut.

Selanjutnya, Menteri ESDM juga meninjau BBM Satu Harga di SPBU Kompak Tambrauw. Lembaga penyalur BBM Satu harga yang diresmikan November 2017 lalu ini menjadi tempat pengisian bensin favorit warga karena harganya yang jauh lebih murah dari pada sebelumnya.

Kini warga bisa memperoleh bensin dengan harga Rp 6.450/liter dan Solar Rp 5.150/liter dimana sebelum ada program BBM Satu Harga, premium dan solar berkisar di harga Rp 15.000 – 20.000ribu/liter.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.