Beranda Daerah Kejuaraan Senam 2nd Zasis Gymnastics Invitation Digelar di Surabaya

Kejuaraan Senam 2nd Zasis Gymnastics Invitation Digelar di Surabaya

BERBAGI
Kejuaraan Senam 2nd Zasis Gymnastics Invitation Digelar di Surabaya

Surabaya, Haloindonesia.co.id – Kejuaraan senam 2nd Zasis Gymnastics Invitation digelar  26 – 28 Mei 2023 di Gedung Senam Nusantara – Citraraya Surabaya bertema Boost Your Confidence With Gymnastics.

Ketua Panitia Kejuaraan,  Fransisca Januarumi berterima kasih kepada seluruh pelatih, pesenam dan official serta para orang tua atas partisipasinya.”Dan tidak lupa kami ucapkan selamat datang untuk berpartisipasi dan berlomba di kejuaraan kami dan mendapat hasil yang terbaik,” ungkapnya, Selasa (23/5/2023).

Ditambahkannya partisipasi dari semua unsur sangat berharga untuk  kemajuan semua klub senam di Jawa Timur khususnya dan Indonesia umumnya. dia juga memberikan apresiasi kepada instansi terkait seperti Dinas Kepemudaan dan Olahraga Jawa Timur, Pengprop Persani Jawa Timur dan Pengkot Persani Surabaya yang telah merekomendasi dan mendukung terselenggaranya kejuaraan ini.

Menurutnya, salah satu tujuan berlomba adalah untuk mengembangkan keterampilan senam anak-anak didik kita dalam rangka mengisi waktu dengan kegiatan yang bermanfaat melalui gymnastics danmengembangkan rasa percaya diri anak sekarang dan di masa yang akan datang. “Dengan demikian anak -anak akan mendapatkan manfaat sehat dan bugar serta berprestasi sesuai minat dan bakatnya,” tambahnya.

Tema Boost Your Confidence With Gymnastics kejuaraan ini bertujuan untuk saling bertukar pikiran, memberi saran dan masukan yang membangun serta terus mengedukasi hal-hal positif kepada anak-anak  sebagai bagian dari kewajiban agar memeiliki karakter dan masa depan yang baik.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.