Beranda Daerah Kemenhub Selenggarakan Vaksinasi Bagi Masyarakat Di Sekitar Kampus Bp3ksdm Transportasi Ciwidey

Kemenhub Selenggarakan Vaksinasi Bagi Masyarakat Di Sekitar Kampus Bp3ksdm Transportasi Ciwidey

BERBAGI
Kemenhub Selenggarakan Vaksinasi Bagi Masyarakat Di Sekitar Kampus Bp3ksdm Transportasi Ciwidey
Bandung, Haloindonesia.co.id – Guna mendukung upaya pemerintah dalam memberikan vaksinasi bagi seluruh masyrakat, Balai Pendidikan Pelatihan dan Pengembangan Karakter SDM Transportasi BP3KSDMT Bandung Bekerja sama dengan Korem 062 Tarumanegara dan Puskesmas Pasir Jambu menyelenggarakan kegiatan vaksinasi dosis pertama bagi masyarakat Kecamatan Pasir Jambu dan sekitarnya.
Kepala BP3KSDMT, Boedojo Wiwoho menjelaskan bahwa kegiatan ini akan diselenggarakan selama dua hari mulai tanggal 2-3 Agustus, ia juga menambahkan bahwa rencanya akan diberikan sebanyak kurang lebih 1500 vaksin bagi masyarakat.
“Pada hari senin (2/8) kemarin, telah di laksanakan vaksinasi kepada 837 orang”, tambah Boedojo
Selanjutnya Kepala BP3KSDMT menjelaskan bahwa selain menyediakan fasititas tempat vaksinasi, BP3KSDMT juga menyiapkan armada kendaraan untuk menjemput masyarakat menuju kampus.
“Dikarnakan kondisi kampus yang cukup jauh dr lokasi jalan raya, Kami menyediakan 4 truk penumpang yang melakukan penjemputan ke desa-desa sekitar” ungkap Boedojo.
Lebih lanjut, pelaksanaan vaksinasi di hari pertama berjalan dengan aman dan lancar dan semoga pelaksanaan hari ini juga dapat berjalan lancar.
Semoga dengan penyelenggaraan vaksinasi diharapkan bangsa Indonesia akan segera terbebas dari Covid-19 dan bisa memasuki kehidupan new normal, sehingga perekonomian masyarakat dapat pulih kembali seperti sediakala.
Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.