Beranda Daerah Kepala Diskominfo Jatim Pimpin Apel Pagi dan Bagikan Hadiah Pemenang Lomba HUT...

Kepala Diskominfo Jatim Pimpin Apel Pagi dan Bagikan Hadiah Pemenang Lomba HUT ke-77 RI

BERBAGI
Kepala Diskominfo Jatim Pimpin Apel Pagi dan Bagikan Hadiah Pemenang Lomba HUT ke-77 RI

Surabaya, Haloindonesia.co.idKepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Timur, Hudiyono, memimpin apel pagi di halaman kantornya Senin, (22/8/2022). Usai apel pagi terdapat sesi pembagian hadiah untuk para pemenang lomba merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke–77 Kemerdekaan RI di kantor Diskominfo Jatim yang digelar minggu lalu.

Dalam sambutan apel paginya, Kadis Hudiyono menyampaikan bahwa nuansa 17 Agustus masih terasa. Untuk itu ia mengimbau agar karyawan Diskominfo bisa mengambil hikmahnya, yaitu bahwa 17 Agustus di tahun 45 dulu dan di era sekarang berbeda.

“Saat Indonesia menjadi negara merdeka semangat dan hiruk pikuknya luar biasa, pada moment 17 Agustus saat ini kita diberi amanah, bahwa kita ini bagian dari penerus, bukan penerus memperjuangkan, melainkan penerus mengisi kemerdekaan,” ujarnya.

“Niat kita mengadakan lomba – lomba ini adalah yang pertama, meningkatkan semangat perjuangan, maka euforia kemerdekaan pada masa itu kita bawa hingga sekarang kita dapat mengenang jasa – jasa pahlawan. Kedua silaturrahmi, ini juga menjadi bagian penting mengingat dengan diadakannya lomba – lomba Agustusan ini dapat meningkatkan silaturahim antar sesama sehingga komunikasi itu dapat kita bangun kalau kita menjalin tali silaturahim, konsep – konsep lomba seperti ini sudah bagus,” imbuh Hudiyono.

Adapun berbagai pertandingan dan lomba yang diadakan Diskominfo Jatim, meliputi kategori perorangan yakni lomba karaoke, pertandingan tenis meja, lomba karung jongkok, lomba sunggih tempeh, lomba tiup bola pimpong, lomba tarik sarung, lomba karet muka, lomba E-sport, serta lomba celana tanpa tangan. Dan untuk lomba kategori kelompok adalah, lomba estafet sarung, estafet bola pimpong, serta pertandingan bola voli.

Pembagian hadiah pertandingan dan lomba dilakukan pada sesi terakhir apel pagi, para pemenang pertandingan dan lomba merupakan perwakilan dari berbagai bidang di kantor Diskominfo Jatim.

Tak lupa usai pembagian hadiah terdapat sesi foto bersama seluruh staf Diskominfo Jatim dengan Kepala Dinas sebagai tanda ucapan selamat kepada pemenang pertandingan maupun lomba.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.