Beranda Food & Resto KFC Lahirkan Ayam Goreng Home Type

KFC Lahirkan Ayam Goreng Home Type

BERBAGI
KFC Lahirkan Ayam Goreng Home Type

HaloIndonesia – Gurih, renyak dan sangat menggoda menjadi alasan ayam goreng KFC selalu menggelitik hidung. Agar tak mengganggu orang di tempat umum, dibuat ayam goreng Home Type.

Ketika mensantap ayam goreng atau fried chicken KFC di tempat umum, banyak orang Jepang tergelitik dengan aromanya. Maklum aroma gurih enak ayam ini bisa bikin orang ngiler.

Untuk sebuah alasan kesopanan, supaya tak membuat orang terganggu, KFC di Jepang perkenalkan menu Fried Chicken Home Type. Ayam goreng ini dibuat dengan aroma yang lebih lembut.

Saat ini, Ayam goreng menjadi makanan wajib masyarakat Jepang saat perayaan Natal, pilihan favorit jatuh pada KFC. Tak heran jika permintaan akan ayam goreng dari gerai fast food ini naik tajam. Akan tetapi bagi warga Jepang, bagaimanapun dan apapun itu sopan santun tetaplah yang pertama.

Mengutip laman Rocket News24 (18/12), demi membantu mempertahankan kesopanan dikalangan pelanggan, sebuah gerai KFC di daerah Tokyo hadirkan pilihan menu baru, yang diberi nama Fried Chicken Home Type.

Hal ini menjadi pilihan menu ayam goreng yang tidak megeluarkan bau tajam. Hal ini membantu para pelanggan yang membawa pesanan take-out untuk tidak melanggar aturan pada transportasi umum.

Larangan membawa makanan berbau tajam telah mendorong perusahaan untuk mengeluarkan produk spesial tersebut. KFC Station, begitu gerai tersebut dikenal, merupakan gerai khusus pesanan take out yang terletak di dekat pintu keluar A8 di stasiun kereta bawah tanah Shinjuku, Tokyo.

KFC mengatakan bahwa metode Home Type Cooking dapat mengunci aroma dan rasa. Dari kejauhan aroma khas ayam goreng tak akan tercium, orang perlu mendekatkan hidung pada kemasan agar dapat mendeteksinya.

Selain itu, karena menu ini dijual pada suhu kamar, sehingga sebelum dimakan terlebih dahulu harus dihangatkan dengan microwave. Dengan begitu barulah cita rasa dan aroma khas KFC akan terasa.

Dua potong Fried Chicken Home Type dihargai 500 yen (Rp 60.140). Selain ayam goreng, KFC Station juga menjual piihan menu lain, seperti coleslaw, corn salad, pot pie, dan smoked chicken. Namun, gerai ini hanya akan buka sampai 31 Desember.

Baca Juga : Manggar Resto Tawarkan Menu Indonesia Bernuansa Homey

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.