Beranda Acommodation Manjakan Lidah Dengan 80 Menu Breakfast, Hanya Di Grand Cordela Hotel Bandung

Manjakan Lidah Dengan 80 Menu Breakfast, Hanya Di Grand Cordela Hotel Bandung

BERBAGI

Bandung, Halo Indonesia –  Hotel sebagai badan usaha akomodasi yang menyediakan jasa pelayanan bagi masyarakat, Grand Cordela Hotel Bandung bisa menjadi salah satu pilihan utama untuk menginap. Apalagi dengan menu Breakfastnya yang sangat beragam.

Hotel yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No.791 berdiri sejak tahun 2016, walaupun baru beranjak 2 tahun namun perkembangan hotel selalu megalami peningkatan, dimana pada awal tahun mencapai sebesar 20-30% namun tahun kedua mengalami peningkatan yang cukup signifikan sebesar 50-60%. Termasuk hotel bintang tiga dengan perkembangan yang sangat pesat.

Grand Cordela Hotel Bandung mempunyai fasilitas yang sangat lengkap seperti Restaurat, Swimming Pool, Meeting Room dan tentu saja kamar untuk menginap.

Hotel ini menyediakan 3 tipe kamar, Deluxe Smart Room, Deluxe Business, dan Deluxe Family. Sedangkan untuk Meeting Room, Grand Cordela Hotel memiliki 8 Meeting Room dan Ballroom yang mampu menampung sekitar 250 orang. Tergantung dari layoutnya.

Phi Restaurant adalah nama restoran di Grand Cordela Hotel, menyediakan menu International Food seperti Western dan Chinese Food, dan juga Traditional Food khususnya makanan-makanan khas Sunda.

General Manager Grand Cordela Hotel Bandung, Wilmar Desrizal mengatakan, hotel yang dipimpinnya juga menyediakan beberapa menu andalan. “Salah satu menu andalan kami yaitu nasi goreng Cordela dan nila bakar khas sunda. Selain itu, menu andalan kami berdasarkan promo, bulan ini kita promo Cordela Sea Food Promo, selalu ada promo yang kita ketengahkan setiap bulannya,” ujar GM Grand Cordela Hotel Bandung itu.

Selain itu juga, Phi Restaurant Grand Cordela Hotel Bandung mempunyai 80 jenis menu Breakfast yang akan memanjakan lidah para tamu yang berkunjung. “Dihotel kami menyediakan 80 menu Breakfast yang kita suguhkan setiap harinya, kami adalah salah satu hotel yang menyediakan menu Breakfast terbanyak untuk kelas hotel bintang tiga,” ungkapnya.

“Orang Indonesia makan pagi yang utama, jika mereka sudah tidak puas dengan Breakfast maka akan menyebar kemana-mana, kita tahu itu jadi kita kembangkan breakfast. Pelayanan yang terbaik selalu menjadi prioritas kami,” tambahnya.

Tantangan terbesar di tahun 2018 adalah kompetitor hotel, tantangan lainnya terkait dengan faktor eksternal seperti Pilkada serentak 2018. “Pilkada 2018 bisa menguntungkan namun juga  bisa merugikan hotel. Menguntungkan karena banyak meeting namun merugikan jika terjadi kerusuhan. Seperti dua sisi mata uang,” jelas Wilmar.

Sebagai penutup, Wilmar berharap ditahun 2018 perekonomian Grand Cordela Hotel Bandung tetap stabil atau bahkan meningkat, dengan perekonomian meningkat maka daya beli orang juga semakin meningkat. Intinya perekonomian stabil.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.