Beranda Airlines Maskapai Terbaik Dunia dan Bandara Terbaik Dunia Untuk Pertama Kalinya Bekerja Sama...

Maskapai Terbaik Dunia dan Bandara Terbaik Dunia Untuk Pertama Kalinya Bekerja Sama Menjadikan Satu Orang Penumpang Yang Beruntung Sebagai Jutawan

BERBAGI
Qatar Airways kembali beroperasi ke Denpasar serta meningkatkan jumlah penerbangan ke Jakarta halo indonesia

DOHA, Qatar Kampanye ‘Fly and Win’ baru dari Qatar Airways dan Bandara Internasional Hamad menawarkan kesempatan bagi penumpang maskapai terbaik dunia untuk menjadi Jutawan Dollar Amerika, menikmati pengalaman tak terlupakan ke Maladewa dengan jet pribadi Qatar Executive atau duduk di belakang kemudi mobil Porsche baru.

Untuk mengikuti undian, penumpang hanya perlu mendaftar ke Privilege Club yang merupakan program Loyalitas Qatar Airways, dan terbang melalui jaringan luas milik maskapai melalui Bandara Internasional Hamad, yaitu bandara yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Bandara Terbaik Dunia oleh Skytrax.

Untuk setiap tiket yang dibeli dan digunakan melalui qatarairways.com  dari tanggal 1 November 2021 sampai 31 Januari 2022 atau melalui agen perjalanan, penumpang akan memiliki kesempatan untuk memenangkan salah satu hadiah berikut ini (Syarat &ketentuan berlaku):

  • 1 juta dollar AS
  • Pengalaman naik jet pribadi dengan Qatar Executive ke Maladewa dengan akomodasi
  • Satu unit Porsche baru

Beragam hadiah yang luar biasa memberikan lebih banyak alasan untuk terbang dengan Qatar Airways. Selain terpilih sebagai Maskapai Terbaik Dunia dan Bandara Terbaik Dunia, baik maskapai maupun bandara telah menerima Skytrax Five Star COVID Safety Ratings sebagai pengakuan atas upaya keamanan hayati mereka untuk melindungi penumpang dan staf selama pandemi.

Ikuti kuisnya sekarang dengan mengakses qatarairways.com/win. Satu orang pemenang untuk masing-masing hadiah akan diundi dan diumumkan pada bulan Februari 2022.

Sebagai maskapai peraih beragam penghargaan, Qatar Airways diumumkan sebagai ‘Maskapai Terbaik Tahun Ini’ oleh organisasi pemeringkat transportasi udara internasional, Skytrax, disamping mendapatkan lima penghargaan tambahan termasuk Kelas Bisnis Terbaik di Dunia, Lounge Maskapai Kelas Bisnis Terbaik Dunia, Tempat Duduk Maskapai Kelas Bisnis Terbaik Dunia, Katering Onboard Kelas Bisnis Terbaik Dunia dan Maskapai Penerbangan Terbaik di Timur Tengah. Qatar Airways secara konsisten berada di posisi puncak industri setelah berhasil menjadi satu-satunya maskapai yang berhasil memenangkan penghargaan utama untuk keenam kalinya (2011, 2012, 2015, 2017, 2019 dan sekarang 2021). Hub maskapai, Bandara Internasional Hamad (HIA), juga baru-baru ini dinobatkan sebagai “Bandara Terbaik di Dunia 2021”, meraih peringkat nomor satu di Skytrax World Airport Awards 2021.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.