Beranda Frame MENHUB MENERIMA PENGHARGAAN BEST COMMUNICATORS 2018 KATEGORI MENTERI

MENHUB MENERIMA PENGHARGAAN BEST COMMUNICATORS 2018 KATEGORI MENTERI

BERBAGI
MENHUB MENERIMA PENGHARGAAN BEST COMMUNICATORS 2018 KATEGORI MENTERI

JAKARTA, HALO INDONESIA – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima penghargaan Best Communicators 2018 untuk kategori Menteri dari majalah PR Indonesia. Penghargaan ini diberikan kepada setiap sosok pemimpin yang dianggap berhasil mewujudkan reputasi positif kementerian / lembaga / pemerintah daerah / korporasi / organisasi di mata stakeholders. Penyerahan penghargaan dilaksanakan pada acara Malam Penghargaan The 4th Jambore PR Indonesia, Jumat 9 November 2018 di Sam Poo Kong, Semarang.

Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Hengki Angkasawan, hadir menerima penghargaan tersebut mewakili Menhub yang berhalangan hadir karena masih dalam kunjungan kerja ke Thailand.

Hengki mengatakan dengan diterimanya penghargaan ini membuktikan kerja keras Menteri Perhubungan guna melayani masyarakat Indonesia mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Ini juga membuktikan bahwa pembangunan infrastruktur transportasi telah dinikmati dan dimanfaatkan oleh masyarakat.
MENHUB MENERIMA PENGHARGAAN BEST COMMUNICATORS 2018 KATEGORI MENTERI
“Penghargaan ini menunjukkan bahwa bapak Budi Karya Sumadi sebagai Menteri Perhubungan mempu mewujudkan program kerja Kemenhub sekaligus mampu berkomunikasi dengan masyarakat dan pers media dalam menyampaikan hasil pembangunan,” ucapnya.

“Terima kasih pula kami ucapkan kepada para Pemimpin Redaksi dan rekan-rekan wartawan yang selama ini telah membantu kami memberitakan dan menyebarluaskan isu-isu transportasi kepada masyarakat,” tambahnya.

Penilaian penghargaan dilakukan PR Indonesia dilakukan dengan menggandeng perusahaan media monitoring Indonesia Indicator dengan mencari sosok pemimpin yang paling banyak mendapatkan pemberitaan positif di 17 media cetak maintsream nasional. Pemberian penilaian berdasarkan pada hasil monitoring kuantitatif jumlah eksposur dan analisa kualitatif pemberitaan positif dengan rentang penghimpunan data adalah 1 Januari s/d 30 September 2018.

Adapun ke-17 media cetak yang menjadi rujukan yaitu Harian Kompas, Bisnis Indonesia, Koran Sindo, Indo Pos, Investor Daily Indonesia, Koran Tempo, Media Indonesia, Rakyat Merdeka, Republika, The Jakarta Post, Koran Kontan, Suara Pembaruan, Majalah Info Bank, Majalah SWA, Sindo Weekly, Majalah Gatra, dan Majalah Tempo. (HH/RDL/RK/HA)

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.