Beranda Acommodation Menikmati Keramahan Dan Kenyaman Layanan Dalam Sentuhan Batik Nasional

Menikmati Keramahan Dan Kenyaman Layanan Dalam Sentuhan Batik Nasional

BERBAGI
Menikmati Keramahan Dan Kenyaman Layanan Dalam Sentuhan Batik Nasional

Bandar Lampung, Haloindonesia.co.id – Terkendalinya penanganan pandemic Covid-19 memberikan angin segar bagi menggeliatnya roda perekonomian. Bahkan, pemerintah menyematkan pandemic Covid-19 menjadi endemi yang memberikan dukungan bagi mobilitas masyarakat yang berdampak positif bangkitnya industri pariwisata.

Prospek yang positif bagi industri pariwisata di Tanah Air lantaran karakteristik COVID-19 belakangan mengarah pada penyakit endemik. Sektor pariwisata, khususnya perhotelan, mulai menggeliat dan bangkit secara perlahan dan pasti di tahun 2022 di tengah tren pengendalian pandemi COVID-19.

Meski kondisi saat ini masih belum stabil, setidaknya sudah ada peningkatan jumlah tingkat hunian hotel baik dari kamar maupun kegiatan pertemuan atau acara. Diantaranya Batiqa Hotel Lampung cukup optimistis dengan arah bisnis tahun ini yakni dengan terus berinovasi menciptakan strategi baru yang diselaraskan dengan tuntutan situasi.

Membawa Konsep Batik

Batiqa Hotel Lampung adalah hotel bintang 3 berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman No 140 Pahoman, Bandar Lampung, yang mulai aktif beroperasi sejak 16 September 2016. Batiqa Hotel Lampung merupakan salah satu anak usaha dari PT Surya Semesta Internusa Tbk yang bergerak dibidang hospitality, Construction dan Property.

Batiqa Hotel Manajemen (BHM) mengelola hotel bintang 3 dan saat ini sudah ada 8 hotel Brand Batiqa. Diantaranya, Batiqa Hotel & Apartments Karawang, Batiqa Hotel Hotel Cirebon, Batiqa Hotel Hotel Jababeka, Batiqa Hotel Hotel Palembang, Batiqa Hotel Hotel Pekanbaru, Batiqa  Hotel Lampung, Batiqa Hotel Hotel Surabaya, Batiqa Hotel Hotel Jayapura dan Plaza Hotel Glodok.

Batiqa Hotel diambil dari kata “Batik” yang menjadi salah satu ikon kebanggan Indonesia, serta inisial A di akhir nama brand menjelaskan bahwa Batiqa Hotels adalah hotel dengan quality atau menampikan produk dan pelayanan terbaik. Batiqa Hotels menerapkan unsur etnik tradisional dalam setiap hotel yang di bangun dengan menghadirkan salah satu unsur yang menampilkan ke-khasan Indonesia.

Ragam Fasilitas Layanan

Batiqa Hotel Lampung memberikan layanan unggulan dengan memberikan beragam fasilitas, mulai dari  Meeting Room, Fresqa Bistro, Laundry Service, gym, dan free valet service untuk para tamu kamar yang membawa kendaraan. Selain itu, hotel ini memberikan layanan kamar Fast respond layanan front office 24 Jam yang bisa di akses melalui WA maupun telpon, Pemesanan Makanan ke kamar 24 Jam (Room Service), dan Layanan wakeup call untuk para tamu.

Batiqa Hotel Lampung menawarkan 108 kamar dilengkapi dengan tempat tidur kualitas terbaik, individual AC unit di setiap ruangan, hot & cold shower room, coolbar, International TV Cable, meja kerja yang cukup nyaman, brankas, coffee & tea maker, serta Free wifi yang bisa dinikmati di semua area hotel.

Untuk kamar dengan tipe suite, memiliki luas 48 m₂ dengan ruang tamu terpisah, serta sudah dilengkapi dengan smart TV yang dapat diakses langsung oleh para tamu maupun maupun pairing dengan smartphone. (***)

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.