Beranda Frame Menparekraf Sebut Bazaar Sembako Murah Istiqlal untuk Dukung Gerakan Ekonomi Umat

Menparekraf Sebut Bazaar Sembako Murah Istiqlal untuk Dukung Gerakan Ekonomi Umat

BERBAGI
Menparekraf Sebut Bazaar Sembako Murah Istiqlal untuk Dukung Gerakan Ekonomi Umat

Jakarta, Haloindonesia.co.id – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno secara resmi membuka Bazaar Sembako Murah Istiqlal, Jakarta.

Menparekraf Sandiaga dalam keterangannya, Kamis (4/4/2024) mengatakan bazaar yang digelar di Halaman Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat ini merupakan hasil kolaborasi antara Kemenparekraf, Dewan Kerukunan Masjid (DKM) Istiqlal, dan Yayasan Alma dengan menggandeng sejumlah jenama makanan dan minuman multinasional.

Kolaborasi ini, kata Sandiaga, merupakan komitmen pemerintah dan stakeholder terkait untuk menyejahterakan perekonomian masyarakat yang terdampak oleh lonjakan harga bahan pokok karena naiknya permintaan pasar menjelang libur Idulfitri.

“Kolaborasi ini diharapkan untuk membangun kerja sama yang berkelanjutan antara pemerintah, perusahaan, dan organisasi ke-Islaman untuk mendukung gerakan keumatan. Paket sembako murah ini hadir untuk menjawab keinginan dan kebutuhan masyarakat atas pasokan pangan murah dan terjangkau bagi masyarakat,” kata Sandiaga.

Selain itu Kemenparekraf juga mengapresiasi kolaborasi dengan DKM Istiqlal dan Yayasan Alma ini. “Kami berharap kaborasi ini dapat lebih banyak dilaksanakan dan membuka kesempatan pembukaan lapangan kerja melalui keterlibatan aktif para pemangku kepentingan,” kata Menparekraf Sandiaga.

Pembukaan bazaar ini juga dihadiri Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.