Beranda Frame Menpora Dito Bertekad Buktikan Anak Muda Siap Memimpin dan Membawa Indonesia Lebih...

Menpora Dito Bertekad Buktikan Anak Muda Siap Memimpin dan Membawa Indonesia Lebih Baik

BERBAGI
Menpora Dito Bertekad Buktikan Anak Muda Siap Memimpin dan Membawa Indonesia Lebih Baik

Jakarta, Haloindonesia.co.idMenteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menyampaikan tekadnya untuk membuktikan bahwa anak muda telah siap memimpin dan membawa Indonesia lebih baik di bidang pemuda dan olahraga di masa depan.

Hal itu, ia sampaikan saat acara Serah Terima Jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia di Auditorium Wisma Menpora, Senayan, Jakarta, Selasa (4/4) siang.

“Mari kita gunakan 1,5 tahun ini untuk membuktikan kepada Indonesia bahwa, generasi muda sudah siap untuk memimpin dan generasi muda bisa membawa Indonesia lebih baik,” katanya.

Menpora Dito juga menyampaikan bahwa usia yang masih muda membuat beberapa pihak meragukan dirinya menjadi Menpora.

“Saya tidak masalah diragukan, tapi saya sudah memberikan komitmen, bahwa saya ada disini atas kepercayaan Bapak Presiden dan Ketum saya yang telah merekomendasikan saya. Jadi, apapun yang akan saya hadapi, maka saya akan pasang badan demi memajukan olahraga dan pemuda Indonesia,” tegasnya.

“Saya akan berusaha merangkul dan mencari seluruh titik temu demi berlangsungnya program-program olahraga dan kepemudaan. Di era saya insha Allah kita akan mengeluarkan Inovasi dan inovatif di dunia kepemudaan dan keolahragaan,” tambah Menpora.

Menpora Dito Ariotedjo juga memohon doa dan dukungan kepada seluruh stakeholder untuk bersama-sama memajukan kepemudaan dan keolahragaan.

“Mohon doa dan support kepada seluruh keluarga besar Kemenpora dan seluruh stakeholder mari bekerjasama dan bergerak bersama memajukan pemuda dan olahraga Indonesia,” pungkasnya.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.