Beranda Frame Menpora Dito Sambut Baik Adanya Kegiatan Sport Entertainment Untuk Dukung Kemajuan Olahraga...

Menpora Dito Sambut Baik Adanya Kegiatan Sport Entertainment Untuk Dukung Kemajuan Olahraga Tinju Indonesia

BERBAGI
Menpora Dito Sambut Baik Adanya Kegiatan Sport Entertainment Untuk Dukung Kemajuan Olahraga Tinju Indonesia

Jakarta, Haloindonesia.co.idMenteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo cukup bangga promotor tinju Indonesia, Founder dan CEO Byon Combat Sport Yosua Marcellos dan Co-Founder Holywings Ivan Tanjaya hadir di Kantor Kemenpora, Selasa (13/6) sore.

Kehadiran promotor muda tersebut bertujuan untuk membangkitkan gairah olahraga tinju di Indonesia dengan menggelar beberapa pertandingan. Untuk Byon Combat Sport sendiri akan menggelar Byon Combat Showbiz yang akan dilaksanakan (14/6) di Bengkel Space SCBD. Salah satu petinju yang akan bertarung pada pertandingan tersebut adalah, Paris Pernandes lawan Jekson Karmela.

Sementara Holywings Sport Show (HSS) adalah sebuah gelaran tinju profesional dan amatir Indonesia yang menampilkan hiburan olahraga berupa pertandingan tinju amatir antar selebritas Indonesia dan partai tinju profesional. HSS sendiri rencananya akan menggelar beberapa pertandingan yang akan dilaksanakan (16/6) mendatang.

Dengan adanya dua agenda tersebut, Menpora Dito sangat menyambut baik. Menurutnya kehadiran mereka yang ingin menggabungkan sport entertainment menjadi sinyal positif untuk membangkitkan kembali gairah olahraga tinju di Indonesia.

” Saya senang dengan kehadiran kedua promotor muda ini yang ingin mengembangkan sport entertainment, khusunya olahraga tinju. Jadi dari Kemenpora pasti akan membantu untuk ikut mengembangkankan olahraga tinju di Indonesia,” ujarnya.

“Harapan saya dengan banyaknya acara-acara seperti ini bisa mengajak generasi muda Indonesia yang saat ini mungkin banyak terjadi kekerasan di pelajar yang mengakibatkan tawuran bisa ikut di kegiatan seperti ini. Jadi anak muda bisa mengalihkan tawuran ke olahraga seperti tinju. Jadi saya sangat mengapresiasi dengan yang dilakukan Byon Combat Sport dan Holywings,” harap Menpora Dito.

Sementara Founder dan CEO Byon Combat Sport, Yosua Marcellos mengucapkan terima kasih kepada Menpora Dito yang menyambut baik dan mendukung acara Byon Combat Showbiz. “Kita senang sekali mendapat sambutan baik dan dukungan dari Menpora Dito. Apa yang kita bikin ini bagian dari untuk memajukan olahraga tinju di Indonesia,” katanya.

Hal yang sama juga disampaikan Co-Founder Holywings, Ivan Tanjaya. Menurutnya Holywings sendiri sebelumnya pernah menggelar Holywings Sport Show (HSS) yang sebelumnya sudah berjalan selama dua tahun. “Kita akan menggelar kembali even tinju yang seperti sebelumnya. Kegiatan ini bagian dari untuk memajukan olahraga tinju di Indonesia juga,” ujarnya.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.