Beranda Acommodation Omega Hotel Management Akan Melanjutkan Ekpansinya Dengan Membuka Cordela Suites Cianjur

Omega Hotel Management Akan Melanjutkan Ekpansinya Dengan Membuka Cordela Suites Cianjur

BERBAGI
Omega Hotel Management Akan Melanjutkan Ekpansinya Dengan Membuka Cordela Suites Cianjur

Tangerang. Haloindonesia.co.id – Setelah sukses dalam mengoperasikan 18 unit hotel hingga 2023, Omega Hotel Management akan segera melebarkan ekspansinya dengan membuka Cordela Suites Cianjur. Penandatanganan kerjasama strategis telah dilakukan pada Selasa, 9 Januari 2024.

Kesepakatan ini mencerminkan komitmen bersama untuk membawa dampak positif tidak hanya bagi sektor pariwisata di Cianjur tetapi juga dalam menciptakan peluang kerja dan menggerakkan ekonomi lokal.
Omega Hotel Management Akan Melanjutkan Ekpansinya Dengan Membuka Cordela Suites Cianjur
Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian oleh Daniel Sulaiman, Chief Operating Officer selaku perwakilan dari Omega Hotel Management dan Ronald Sukamto dari perwakilan partner, dalam sebuah acara yang diselenggarakan dengan penuh kehangatan. Acara ini juga dihadiri oleh jajaran direksi dan management kedua belah pihak.

Cordela Suites Cianjur akan berada di Jl Dewi Sartika, 10 meter dari Stasiun Cianjur. Area Tersebut juga dikelilingi oleh distinasi kuliner dan wisata seperti Kuliner malam Cianjur dan Taman Alun -Alun Cianjur yang berjarak hanya 500 meter dari lokasi hotel.

Cordela Suites Cianjur akan memiliki 5 lantai, dengan 68 pilihan ragam kamar yang lengkap dimulai dari Superior, Duluxe, Junior Suites dan President suites Room yang akan didukung dengan fasilitas eksklusif seperti Kolam Renang, Ruang meeting dan Coffee shop

Cordela Suites Cianjur juga cocok menjadi pilihan untuk menyelenggarakan kegiatan MICE (Meeting, Incentives, Conferences & Exhibitions) karena memiliki 3 Ruang Meeting untuk skala kecil dan menengah. Hotel ini juga menyediakan area parkir basement dan outdoor yang  luas
Omega Hotel Management Akan Melanjutkan Ekpansinya Dengan Membuka Cordela Suites Cianjur
Dalam pernyataan Bersama, Daniel Sulaiman dan Ronal Sukamto mengungkapkan   kegembiraan mereka atas kemitraan ini. Mereka berharap bahwa Cordela Suites Cianjur akan menjadi destinasi unggulan yang meningkatkan citra pariwisata Cianjur dan memberikan nilai tambah bagi pengunjung.

Rencananya, Cordela Suites Cianjur akan menargetkan rencana pembukaan resmi dalam Semester keempat 2024. Pihak manajemen berkomitmen untuk memberikan informasi lebih lanjut kepada masyarakat dan media seiring berjalannya proyek.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.