Beranda Community Our Wish Community Bangun Persaudaraan Melalui Gathering

Our Wish Community Bangun Persaudaraan Melalui Gathering

BERBAGI
Our Wish Community Bangun Persaudaraan Melalui Gathering

Jakarta, HaloIndonesia – Toyota Wish, MPV (Multi Purpose Vehicle) berbodi station wagon 5-pintu, keberadaanya bisa dibilang langka. Bahkan mobil yang dijual secara CBU (Completely Built-Up) ini, konon menurut data importir, populasinya tak sampai 1.500 unit.

Our Wish Community, komunitas pemilik Toyota Wish menyebutkan hal tersebut melalui siaran persnya kepada kami (4/12).Keberadaan komunitas ini menjadi penting, mengingat kelangkaan spare part yang harus dihadapi pemilik Wish. Setiap kegiatan gathering, selalu didominasi obrolan tentang pengadaan suku cadang. Bahkan sampai harus berburu ke Singapura maupun Malaysia. Maklum, mobil rakitan Thailand ini memang dipasarkan oleh distributor resmi Toyota di sana.

Membangun persaudaraan terus dipupuk setiap anggota. Selain mengadakan acara touring, Our Wish Community pun senang berbagi melalui kegiatan bakti sosial. Salah satunya diselenggarakan pada 2-3 Desember 2017 di Semarang dan Solo.

Melalui event ‘3rd Anniversary Toyota Wish Community’ rombongan berangkat dari Jakarta menuju Semarang, sambil membawa baju layak pakai dan buku yang dibagikan ke beberapa panti asuhan. Di Semarang mereka berkumpul dengan chapter Jawa Barat dan Jawa Tengah. Keesokan harinya rombongan melanjutkan perjalanan menuju Solo dan bertemu dengan Chapter Jawa Timur, Bali dan Sulawesi.

Acara perayaan ulang tahun komunitas yang berdiri sejak November 2014 ini puncaknya dimeriahkan dengan berbagai kegiatan hiburan, undian berhadiah aksesori dan suku cadang, juga kegiatan amal. Bentuk kegiatan amal yang dilakukan selain membagikan buku dan baju layak pakai, pemberian donasi dan pengadaan alat peraga ke salah satu Panti Asuhan di Solo.

Pada kegiatan ini Our Wish Community juga menyampaikan dukungan terhadap kampanye Pariwisata Go Internasional yang diinisiasi oleh Kementerian Pariwisata. Selama di Solo, rombongan mengunjungi beberapa destinasi wisata seperti Pasar Klewer dan Keraton Solo. Komunitas ini juga menunjukkan citra yang positif dengan melakukan touring secara bijak tanpa mengganggu pengguna jalan yang lain.

Komunitas membuka pintu bagi pemilik Wish lain untuk bergabung, dengan menghubungi Gita di 0811195586. Anda bisa berbagi informasi dan mencari solusi bila mengalami kerusakan atau kesulitan mencari suku cadang.

Baca Juga : Mengenal Bondan Winarno Melalui Komunitas Jalan Sutra

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.