Beranda Airport Pembangunan dan Pengembangan di Bandar Udara Enarotali

Pembangunan dan Pengembangan di Bandar Udara Enarotali

BERBAGI
Pembangunan dan Pengembangan di Bandar Udara Enarotali

Paniai, Haloindonesia.co.id – Menurut Alex, untuk 2023 tidak ada pengembangan dan pembangunan di Bandara Enarotali karena keterbatasan anggaran. “Tetapi dalam tiga tahun terakhir, Bandara Enarotali telah melakukan pembangunan untuk overlay runway dan apron di 2019 dan di 2020 telah dilakukan perluasan terminal di Bandara Enarotali,” kata Alex.

Lanjut dia, pada 2021 dilakukan perluasan apron dan pengerasan sebagian bahu disebelah kanan dan kiri runway. “Untuk 2022 hingga 2023 belum ada rencana untuk melakukan pengembangan dan pembangunan Bandara Enarotali sebab keterbatasan anggaran,” kata Alex.

Dalam meningkatkan sumber daya manusia(SDM) agar mutu pelayanan di Bandara Enarotali semakin baik dilakukan melalui upgrade personil untuk mengikuti pendidikan dan pelatihan. “SDM yang sebelumnya memiliki kemampuan basic avsec menjadi junior avsec, Selanjutnya yang memiliki kemampuan Junior Avsec menjadi senior avsec melalui pendidikan berjenjang. Hal ini sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja dari para personil dalam mengemban tugas dan tanggungjawab,” jelas Alex.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.