Beranda Hot News Goverment Peresmian Kantor Indonesia National Air Carriers Association (INACA)

Peresmian Kantor Indonesia National Air Carriers Association (INACA)

BERBAGI

Jakarta, Halo Indonesia – Pada hari Senin (08/01/2018) pukul 09.10 WIB telah dilaksanakan peresmian Kantor INACA yang berlokasi di Gedung Estonia Blue Tower Lantai 3, Jln.  Jatiwaringin Raya No. 9, Pangkalan Jati,  Jakarta Timur.

Acara peresmian dihadiri oleh Ketua KNKT Soerjanto Tjahjono, Pembina INACA M. Arif Wibowo, Ketua Umum INACA Pahala Nugraha  Mansury,  Ketua Penerbangan Berjadwal Bayu Sutanto,  Ketua Penerbangan Tidak Berjadwal Denon Prawiraatmadja, dan beberapa Direksi Anggota INACA serta undangan lainnya.

Sekjen INACA dalam kata pengantar mengatakan bahwa kantor ini merupakan milik asosiasi. “Sebelum di kantor baru ini,  kantor INACA berpindah-pindah. Pernah berkantor di Bayu Air,  Merpati Nusantara, Lion Air,  dan Bandara Halim Perdanakusuma. Kantor baru INACA  yang baru ini minimalis,  efisien dan cozy,  demikian dikatakan Sekjen INACA,” ungkapnya.

Setelah dilakukan penandatanganan sebagai tanda peresmian gedung pada plakat oleh Ketua Umum INACA,  selanjutnya Ketua Umum INACA dalam sambutannya mengharapkan agar INACA lebih berfungsi dalam memberikan advokasi kepada anggotanya dalam menghadapi permasalahan di bidang industri aviasi,  serta memberikan edukasi untuk kepentingan INACA dan dunia penerbangan Indonesia dalam mendukung kemajuan ekonomi nasional, khususnya bagi kemajuan dunia penerbangan nasional.

Demikian secara singkat kata sambutan Ketua Umum INACA. yang diakhiri dengan ucapan selamat kepada Sekjen INACA atas peresmian kantor baru INACA. Dilanjutkan dengan pembacaan doa serta dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum INACA.

 

 

 

 

 

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.